Breaking News:

JNE & Puskesmas Kupang Kota Gelar Vaksin untuk Karyawan dan Pelanggan

JNE Kupang bekerja sama dengan Puskesmas Kupang Kota mengadakan kegiatan Vaksinasi pada 27-28 Agustus 2021 lalu.

Editor: Agustinus Sape
Foto JNE
Deputi Branch Head JNE Cabang Kupang, Rahman Hamdani foto bersama para nakes saat vaksinasi di Kantor Cabang Utama JNE Kupang di Jl. Urip Sumohardjo No.3A, Merdeka, Kupang, 27-28 Agustus 2021 

JNE & Puskesmas Kupang Kota Gelar Vaksin untuk Karyawan dan Pelanggan

POS-KUPANG.COM, KUPANG - JNE Kupang bekerja sama dengan Puskesmas Kupang Kota mengadakan kegiatan Vaksinasi pada 27-28 Agustus 2021 lalu.

Vaksin bareng JNE dilaksanakan di Kantor Cabang Utama JNE Kupang di Jl. Urip Sumohardjo No.3A, Merdeka, Kupang.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya JNE mendukung sentra vaksinasi bagi masyarakat Kota Kupang pada umumnya, dan bagi Ksatria dan Srikandi JNE Kupang khususnya.

Vaksinasi bareng JNE yang dilakukan selama 2 hari melibatkan 10 orang tenaga kesehatan dari Puskesmas Kupang Kota dan berhasil menjangkau 298 orang yang terdiri dari Ksatria dan Srikandi JNE Kupang, customer, dan masyarakat di sekitar kantor JNE Kupang.

Pemberian vaksin kepada para peserta adalah vaksin dengan varian AztraZennecca.

Pada hari pertama yakni 27 Agustus 2021 kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Tata Usaha Puskesmas Kupang Kota, Kepala Kelurahan Merdeka dan dibuka oleh Deputi Branch Head JNE Cabang Kupang, Rahman Hamdani.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya mempercepat herd immunity baik di lingkungan kerja.

Vaksinasi Covid-19 oleh JNE Kupang 27-28 Agustus 2021 berhasil  menjangkau 298 orang yang terdiri dari Ksatria dan Srikandi JNE Kupang, customer, dan masyarakat di sekitar kantor JNE Kupang.
Vaksinasi Covid-19 oleh JNE Kupang 27-28 Agustus 2021 berhasil menjangkau 298 orang yang terdiri dari Ksatria dan Srikandi JNE Kupang, customer, dan masyarakat di sekitar kantor JNE Kupang. (Foto JNE)

Lurah Merdeka, Ibu Pety, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada JNE Kupang yang menjadi inisiator kegiatan vaksin bareng JNE di Kelurahan Merdeka.

"JNE Kupang adalah yang pertama mengadakan kegiatan vaksin seperti ini. Tentunya mewakili pemerintah kami ingin mengucapkan terima kasih karena sudah menjadi pengusaha yang peduli dengan masyarakat di kelurahan merdeka ini. Kami berharap sektor-sektor usaha di Kelurahan Merdeka juga melakukan hal yang sama seperti yang sudah JNE lakukan," ulas Pety, Jumat 27 Agustus 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved