Breaking News:

Berita Belu

Pemerintah dan Masyarakat Berharap Tais Belu Semakin Dikenal

untuk Tais Belu melalui SMS dan berbagai platform media sosial yang ada secara terus menerus sampai akhir masa voting

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
Pemerintah dan Masyarakat Berharap Tais Belu Semakin Dikenal
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belu, Fredrikus L. B Mau, ST . 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM, ATAMBUA--Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belu, Fredrikus L. B Mau, ST mengatakan, untuk Anugerah Pesona Indonesia (API) Award tahun 2021 hanya Tais Belu yang diusulkan masuk nominasi dalam kategori cenderamata terbaik. 

Pemerintah dan masyarakat mengharapkan dengan ajang API Award ini, Tais Belu semakin dikenal oleh masyarakat luar dan mendapat perhatian lebih dari berbagai pihak dalam upaya pengembangan industri maupun pemasarannya. 

"Harapan kita dengan ajang ini Tais Belu semakin dikenal oleh masyarakat luar dan mendapat perhatian lebih dari berbagai pihak dalam upaya pengembangan industri maupun pemasarannya", ungkap Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belu, Fredrikus L. B Mau. 

"Nantinya Tais Belu dapat dikenal sebagai salah satu cinderamata khas Belu yang banyak diminati, serta memberikan dampak peningkatan ekonomi bagi pengrajin Tais Belu secara khusus dan masyarakat Belu pada umumnya", sambungnya. 

Baca juga: Bupati dan Wakil Bupati Belu Terus Menggelorakan Semangat Kerja Petani

Fredrikus mengajak seluruh komponen masyarakat Belu dimana saja untuk ikut memberikan voting dukungan sebanyak-banyaknya untuk Tais Belu melalui SMS dan berbagai platform media sosial yang ada secara terus menerus sampai akhir masa voting.

Koordinator Tim Promosi Wisata Kabupaten Belu, Deonato Moreira saat ditemui Pos Kupang. Com mengungkapkan rasa syukur dan bangga karena Tais Belu masuk nominasi API Award tahun 2021.

Pria yang disapa Anato ini meminta dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Belu untuk memberikan voting sampai akhir masa voting.

Secara pribadi Anato terus mempromosikan Tais Belu ini di media sosial seraya mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan. (*)

Berita Belu Terkini 
 

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved