Mobil Murah

Mobil Murah di Penghujung Agustus 2021, Harga Mobil Bekas Toyota Agya Hanya Rp 90 jutaan

Akhir Agustus ini Anda bisa dapatkan mobil bekas Toyota Agya dengan harga yang sangat murah. Mulai Rp 90 jutaan hingga Rp 100 jutaan.

Editor: Yeni Rahmawati
TOYOTA/NULL via Kontan.co.id
Harga mobil toyota Agya makin murah mulai dari Rp 90 Juta 

 POS-KUPANG.COM - Penghujung Agustus 2021, Anda bisa mendapatkan mobil bekas Toyota dengan harga yang semakin murah saja.

Jadi, bagi Anda yang sedang mencari mobil untuk Anda maupun keluarga bisa segera memiliki mobil Toyota yang dibanderol dengan harga yang murah.

Apalagi Toyota sangat dikenal dan familiar dengan keluarga Indonesia.

Mereknya yang sangat ternama dengan spesifikasi yang berkelas mobil ini bisa menjadi pilihan Anda nyaman berkendara.

Mobil Toyota terdapat berbagai seris. 

Kali ini Anda bisa memperoleh mobil Toyota Agya dengan harga yang semakin murah untuk mobil bekas.

Baca juga: Ini Loh! 5 Pilihan Mobil Murah Pick up Bekas, Harganya Sangat Menggoda Hanya Rp 50 Jutaan

Varian hatchback ini bisa menjadi mobil bekas pilihan berikutnya. Catatan dari Olx, harga mobil bekas Toyota Agya generasi kedua mulai dari Rp 90 juta per Agustus 2021.

Dilansir dari Kontan.co.id, mobil Toyota Agya kini menjadi salah satu hatchback dengan harga paling murah karena masuk dalam katergori LCGC.

Sedangkan harga mobil baru Toyota Agya saat rilis mencapai Rp 150 jutaan untuk tipe tertinggi pada 2017.

Sekarang, harga mobil bekas Toyota Agya yang kian murah buat penasaran dengan spesifikasi hatchback ini.

Cek perincian harga mobil bekas Toyota Agya generasi kedua yakni tahun 2017 beserta fitur dari hatchback :

1. Bagian eksterior Harga mobil bekas Toyota Agya Dari bagian luar, mobil Toyota Agya memiliki tampilan lebih garang dari generasi lama. Sisi gril, hatchback ini disematkan warna yang disesuaikan dengan bodi. Ada pula tambahan gril di bagian bumper berbentuk trapesium dan diapit dua foglamp pada mobil Toyota Agya. Logo ini berbentuk Garuda dengan makna bahwa asal mobil Toyota Agya adalah hatchback produksi asli Indonesia. Sisi samping luar mobil Toyota Agya terlihat bodi yang cukup hemat ruang dengan panjang 3,6 meter. Dari kaca spion disematkan dengan teknologi elektrik untuk mempermudah pengaturan kaca. Sedang pada bagian belakang mobil Toyota Agya hatchback, ada stop lamp yang lebih modern dengan roof spoiler. Baca Juga: Tengok harga mobil bekas Honda Brio Satya varian ini kian murah akhir Agustus 2021

Baca juga: Dapatkan Mobil Murah Honda Accord Mulai Rp 100 Jutaan, 4 Fiturnya Bikin Penasaran

2. Bagian interior dari bagian dalam mobil Toyota Agya generasi kedua, tidak banyak perubahan yang berarti dari hatchback generasi awal. Sisi ruang kabin mobil Toyota Agya memiliki kesan lapang, dengan dimensi yang tidak panjang. Dari dashboard disematkan lining silver pada bodi AC dan head unit. Posisi dashboard mobil Toyota Agya hatchback dibuat menyatu dengan head unit membuat kesan mencolok di sisi dimensi. Bagian head unit mobil hatchback ini dilengkapi panel instrumen yang terbilang sederhana, seperti pemutar musik CD, AUX, dan USB. Di bagian krusi bagian belakang Toyota Agya sudah dilengkapi dengan dua headrest. Kabin ini mampu memuat penumpang hingga 5 orang. 

​3. Performa mesin Mobil bekas Toyota Agya dibekali mesin hatchback dengan kapasitas 1.000cc 3 silinder. Sehingga, mesin ini mampu melaju dengan tenaga maksimum 66 horsepower dengan torsi 88 Nm. Transmisi mobil Toyota Agya memakai transmisi manual 5 percepatan dengan penggerak roda depan atau FWD. Pada generasi ini, mobil Toyota Agya hatchback diluncurkan juga dalam mesin 1.200cc. Varian ini dibekali dengan mesin yang mampu berpacu dengan kekuatan 88 horsepower dengan tors mencapai 109 Nm. Di sisi suspensi mobil Toyota Agya dibekali dengan MacPherson Strut di bagian depan dan Torsion beam untuk bagian belakang.

Halaman
12
Sumber: Kontan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved