Breaking News:

Berita Pemprov NTT

Polda NTT dan BEM Nusantara Kembali Beraksi Vaksinkan 400 Orang di Kampus UKAW Kupang

Dan karena itu kami menyampaikan terima kasih kepada Polda NTT yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi

Penulis: Ray Rebon | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/RAY REBON
Petugas tengah memberikan pelayanan vaksin, 28 Agustus 2021 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM, KUPANG--Sebanyak 400 Mahasiswa dan Dosen Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang mendapatkan pelayanan vaksinasi tahap I dari Polda NTT melalui Tim Vaksinator Biddokkes Polda NTT dan Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Titus Uly Polda NTT.

Dalam kegiatan vaksinasi tahap I ini menyediakan vaksin Astrazeneca sebanyak 40 Vial.

Kegiatan ini berlangsung  di Kampus UKAW Kupang, Jumat 27 Agustus 2021. 

Kegiatan ini pun berjalan dengan lancar serta menerapkan protokol kesehatan ketat.

Kegiatan vaksinasi ini sendiri dipimpin oleh Katim Vaksinator AKP Aris Saputro didampingi oleh Iptu Wahid Wahyudi dengan dukungan pelayanan vaksinasi keliling menggunakan Mobil Senyum Siaga Covid-19 Polda NTT.

Dekan Fakultas Hukum UKAW, Dr. Melkianus Ndaomanu, S.H., M.Hum yang didampingi oleh Korda BEM Nusantara Wilayah NTT Wilybaldus C. Orlando yang ditemui di sela-sela kegiatan vaksinasi menyambut baik kegiatan vaksinasi masuk kampus.

Baca juga: Pemprov NTT Belum Tetapkan Jadwal SKD CPNS 2021 

Kegiatan ini merupakan kerja sama Polda NTT dan BEM Nusantara serta pihak Kampus yang mana merupakan program pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19.

"Ini adalah tanggung jawab bersama kita dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, ini adalah langkah kongkrit kita. Dan karena itu kami menyampaikan terima kasih kepada Polda NTT yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi ini," ujar Dr. Melkianus Dndaomanu.

Sementara itu, Edeltrudis Wae Wendo, Mahasiswa Fakultas Hukum UKAW Kupang menyampaikan terima kasih karena dengan kegiatan vaksinasi di lingkungan kampus, mahasiswa dengan mudah mendapatkan pelayanan vaksinasi.

"Dari kemarin-kemarin kami mencari vaksin agak susah, antri sana sini, tetapi dengan diadakannya di kampus hari ini saya bisa vaksin," ungkap Edeltrudis Wae Wendo.

Oleh karena itu, dia menyampaikan terima kasih untuk Polda NTT yang telah mengadakan kegiatan vaksinasi di kampus. 

"Semoga dengan kegiatan ini dapat mencegah penyebaran covid-19 yang ada dimasyarakat, sehingga situasi saat ini bisa kembali normal, dan para mahasiwa dapat kembali melakukan proses belajar mengajar secara ofline.

Ia pun mengaku sempat kesusahan mencari tempat pelayanan vaksinasi, namun dengan kegiatan vaksinasi masuk kampus dari Polda NTT bisa mempermudah ia untuk mendapatkan vaksinasi.(*)

Berita Pemprov NTT Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved