Breaking News:

Berita Belu

Bupati Belu Minta Dukungan TNI Sukseskan Program Food Estate

program kerja pemerintah untuk mewujudkan masyarakat Belu yang sehat, berkarakter dan kompetitif

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Bupati Belu, dr.Agustinus Taolin, Sp.PD bersama Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM foto bersama Letkol (Inf) Alfat Denny Andrian dan istri, dalam acara pisah sambut, Sabtu 28 Agustus 2021. 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM,  ATAMBUA--Bupati Belu, dr.Agustinus Taolin, Sp.PD bersama Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM mengikuti acara lepas sambut Komandan Yonif Raider Khusus 744/SYB dari Letkol (Inf) Alfat Denny Andrian kepada Letkol (Inf) Yudhi Yahya, S.H.

Acara ini dilaksanakan di Aula Sivava Mako Yonif RK744/SYB, Sabtu 29 Agustus 2021.

Pada kesempatan itu, Bupati Belu dr. Agustinus Taolin menyampaikan selamat datang kepada Letkol (Inf) Yudhi Yahya, S.H sebagai Komandan Yonif Raider Khusus 744/SYB yang baru. 

Bupati meminta dukungan dari TNI untuk menyukseskan program Food Estate yang sementara berjalan saat ini. Bupati berharap, sinergitas yang sudah terbangun selama ini tetap dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan untuk mendukung seluruh program pemerintah Kabupaten Belu. 

Selamat datang Komandan yang baru di Kabupaten Belu. Semoga TNI dan Pemerintah tetap sinergi di dalam mendukung program kerja pemerintah untuk mewujudkan masyarakat Belu yang sehat, berkarakter dan kompetitif", pinta Bupati Belu.

Baca juga: Superstar Meksiko Canelo Alvarez Siap Lawan Petinju Kelas Berat Ringan yang Belum Pernah Kalah

Bupati Agus Taolin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol (Inf) Alfat Denny Andrian yang selama menjabat Komandan Yonif telah membantu pemerintah. 

"Terima kasih kepada Komandan Yonif RK 744 yang lama atas kerjasama yang dibangun bersama Pemerintah Kabupaten Belu selama ini", ucap Bupati Agus Taolin. (*). 

Berita Belu Terkini
 

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved