Breaking News:

Berita Kota Kupang

Peringati HUT ke 20, DPC Demokrat Kota Kupang Berbagi Kasih

Peringati HUT ke 20, DPC Demokrat Kota Kupang Berbagi Kasih dengan korban Pandemi Covid-19

Editor: Kanis Jehola
Dok. DPC Demokrat Kota Kupang
Pose bersama pengurus DPC Demokrat bersama penerima bantuan 

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Untuk menyambut dua dekade Partai Demokrat meluncurkan program Bulan Bakti Demokrat dengan tema dua dekade Demokrat yaitu "Berkoalisi dengan Rakyat". Program ini merupakan lanjutan dari gerakan Dok. DPC Demokrat Kota Kupang/ Peduli dan Berbagi Partai Demokrat yang telah dilaksanakan tahun lalu sejak pandemi Covid-19 mulai merebak di Indonesia.

Melalui tema besar ini, Dewan Pimpinan Cabang Partai (DPC)Demokrat Kota Kupang, Kamis 26 Agustus 2021, melakukan bhakti sosial dengan berbagi kasih bagi sesama anak panti asuhan Agape  dan Sekolah Tinggi Thelogia Musafir Naioni.

Kegiatan berbagi kasih berupa penyaluran sembako di dua tempat itu, dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Herry Kadja Dahi berserta para pengurus DPC diantaranya Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Kupang, Moudy Dengah, Wakil Ketua Fraksi, Elbert Manafe, Sekretaris Fraksi, Djuneidi Kana dan anggota fraksi Yeki Feoh serta Yance Ndaumanu.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Kupang, Moudi Dengah mengatakan, kehadiran Partai Demokrat di tempat ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 20 tepat pada tanggal 9 September 2021 nanti, maka partai Demokrat Kota Kupang melakukan aksi Baksos dengan berbagi kasih bersama.

Baca juga: DPP Partai Demokrat Dukung Penuh Thomas Ola Langoday Jalankan Roda Pemerintahan di Lembata

"Kita ketahui bersama ditengah Pandemi Covid-19, dan juga dengan pemberlakukan PPKM sangat mempengaruhi ruang gerak masyarakat sehingga mempengaruhi sektor ekonomi masyarakat," kata Dengah.

Oleh karena itu, lanjutnya dengan kondisi ini partai Demokrat perlu hadir bersama rakyat dalam membantu sesama dalam meringan beban ekonomi masyarakat.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Herry Kadja Dahi mengatakan bantuan yang diberikan memang tidak seberapa, namun kiranya bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan sedikit kebutuhan anak-anak panti Agape dan juga anak-anak di sekolah tinggi thelogia musfir.

"Jangan dilihat dari jumlah atau besar bantuan yang diberikan, namun semua ini diberikan dengan iklas dari hatu yang tulus kami dari DPC Partai Demokrat dalam membantu sesama dalam kondisi pandemi saat ini," kata mantan Herry.

Baca juga: Partai Demokrat Siap Kawal Kepemimpinan Rihi Heke-Uly Kale di Sabu Raijua

Vina salah satu pengurus panti Asuhan Agape menyampaikan terima kasih kepada Partai Demokrat, khususnya DPC Partai Demokrat Kota Kupang berserta seluruh pengurusnya yang telah membantu panti asuhan Agape berupa sembako.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved