Breaking News:

Berita Sumba Timur

Dua Pasien Covid-19 Asal Kambera Meninggal Dunia

Dua pasien Covid-19 di Kabupaten Sumba Timur meninggal dunia pada Kamis 26 Agustus 2021

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Timur, Tinus Ndjurumbaha, S.KM 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU - Dua pasien Covid-19 di Kabupaten Sumba Timur meninggal dunia pada Kamis 26 Agustus 2021. Dua pasien ini berasal dari Kecamatan Kambera.

Berdasarkan data dari Posko Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumba Timur, menyebutkan ada dua pasien yang meninggal dunia.

Dua kasus kematian ini masing-masing berasal dari Kelurahan Malumbi dan Lambanapu. Penambahan dua kasus meninggal dunia ini, maka total kasus meninggal dunia di Sumba Timur mencapai 111 kasus.

Pada hari yang sama pula ada penambahan kasus baru sebanyak 26 kasus berdasarkan hasil pemeriksaan PCR dan Rapid Test Antigen.

Baca juga: Ini Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Sumba Timur

Hasil pemeriksaan PCR terdapat satu kasus positif dan satu negatif. Sedangkan hasil pemeriksaan Rapid Antigen 25 sampel positif dan 112 sampel negatif.

Penambahan kasus positif sebanyak 26 kasus berasal dari: Kecamatan Kota Waingapu 15 kasus, Kambera empat kasus, Tabundung dua kasus, Kahaungu Eti tiga kasus dan Kecamatan Lewa dua kasus.

Sekertaris Dinas Kesehatan Sumba Timur, Tinus Ndjurumbaha, SKM mengatakan, kasus yang meninggal dunia saat ini sudah mencapai 111 orang.

Baca juga: Kasus Meninggal Dunia Akibat Covid-19 di Sumba Timur Mencapai 103 Kasus 

Sedangkan total kasus positif saat sekarang 5.239 kasus, 4.576 kasus sembuh, 111 meninggal dunia dan 552 masih dalam perawatan. (*)

Berita Sumba Timur Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved