Breaking News:

Berita Belu

Ketua PKK Belu Gaungkan Konsep Pelayanan Kasih Atasi Stunting

PKK Belu juga melakukan program Belu Berbunga dan cantik. Kongkretnya, menata taman-taman kota, daerah kumuh

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Dokter Spesialis Gelandangan, dr. Michael Leksodimulyo, MBA, M.Kes sharing pengalaman tentang pelayanan kasih kepada pengurus TP PKK, Dharma Wanita, pengusaha dan para suster di Kabupaten Belu, Rabu 25 Agustus 2021. 

Ketua PKK Belu Gaungkan Konsep Pelayanan Kasih Atasi Stunting

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM,  ATAMBUA---Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu, Dra. Freny Indriani Yanuarika dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu - Rinawati BR Perangin Angin, SE, MM terus menggaungkan konsep pelayanan kasih dalam mendukung visi pemerintah Mewujudkan Masyarakat Belu yang Sehat, Berkarakter dan Kompetitif.

Pelayanan kasih adalah kasih yang diwujudkan secara nyata dalam tindakan pelayanan. Pelayanan yang didasari oleh kasih tanpa  imbalan atau gaji. Karena saat ini masyarakat membutuhkan pelayanan yang nyata bukan sekedar retorika. 

PPK sebagai mitra pemerintah harus menjalankan perannya secara sungguh-sungguh di setiap bidangnya, baik pendidkan, kesehatan, ekonomi maupun pemberdayaan.

Dalam mewujudkan pelayanan kasih ini, TP PKK Kabupaten Belu mengundang Dokter Spesialis Gelandangan, dr. Michael Leksodimulyo, MBA, M.Kes. Dokter Michael adalah sebagai sosok yang tepat untuk membagikan pengalaman dalam konteks pelayanan kasih. 

Sharing pengalaman pelayanan kasih ini dihadiri Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu, Ibu Dharma Wanita, pengusaha dan suster-suster.

Kegiatan sharing pengalaman ini berlangsung di Gedung Dharma Wanita  Betelalenok Atambua, Rabu 25 Agustus 2021.

Baca juga: Bupati Belu Sinergi dengan Tokoh Adat Sukseskan Food Estate

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu, Freny Indriani Yanuarika mengutarakan, program prioritas PPK Belu adalah mengatasi stunting disamping program yang lain yakni, Belu Berbunga. 

Kata dia, stunting merupakan masalah bersama yang membutuhkan keterlibatan secara nyata lewat pelayanan. Mengatasi stunting perlu kerja ekstra dengan konsep pelayanan kasih. 

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved