Breaking News:

Tinju Dunia

Raja KO Canelo Alvarez Bakal Lawan Plant Untuk Rebutan 4 Gelar Tinju Dunia

Dia Saul Canelo Alvarez dan Caleb Plant mencapai kesepakatan untuk bertarung pada 6 November, di Las Vegas, untuk Kejuaraan Super Asosiasi Tinju Dunia

Penulis: Alfred Dama | Editor: Alfred Dama
WBA
Canelo akan melawan Plant untuk semua gelar 

POS KUPANG.COM -- Raja KO , Saul “Canelo” Alvarez akan kembali naik ring pada 6 November mendatang

Ia akan bertaung melawan Caleb Plant untuk perebutan 4 gelar badan tinju dunia

Dia Saul Canelo Alvarez dan Caleb Plant mencapai kesepakatan untuk bertarung pada 6 November, di Las Vegas, untuk Kejuaraan Super Asosiasi Tinju Dunia ( WBA ) dan sabuk WBOWBC dan IBF

Pertarungan akan menjadi salah satu yang paling dinanti tahun ini dan pemenangnya akan menjadi juara tak terbantahkan dengan berat 168 pound, yang menambah bumbu ekstra pada pertarungan hebat ini.

Baca juga: Siaran Langsung Tinju Dunia Manny Pacquiao Vs Yordenis Ugas Minggu 22 Agustus 2021

Publik telah menunggu konfirmasi pertarungan, setelah mereka tidak bisa bertarung pada September karena perbedaan negosiasi, tetapi mereka sudah mencapai kesepakatan.

Canelo memegang sabuk WBA serta versi WBC dan WBO. Petinju  Meksiko itu telah menjelaskan bahwa tujuan langsungnya dalam tinju adalah untuk memenangkan semua gelar di divisi tersebut, tetapi untuk melakukannya ia harus mengatasi rintangan Plant.

Petinju Amerika adalah petinju teknis dan cerdas, pemegang sabuk IBF, tidak terkalahkan dan ingin mengejutkan dunia dalam pertarungan terpenting dalam karirnya. Tanaman memiliki keunggulan ketinggian dan tahu bagaimana melakukan serangan balik dengan baik, yang memprediksi duel strategis yang baik.

Baca juga: Bakal Gilas Yordenis Ugas Sabtu 21 Agustus 2021, Manny Pacquiao Incar Gelar Bergengsi Ini

Kedua petinju telah berlatih di gym selama berminggu-minggu dan dengan sekitar dua setengah bulan tersisa, promosi pertarungan diharapkan akan dimulai dalam beberapa hari ke depan.

Alvarez memiliki rekor 57 kali menang, 1 kali kalah, 2 kali seri dan 38 KO, sedangkan Plant memiliki 21 kemenangan, tidak ada kekalahan dan 12 KO.*

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved