Breaking News:

Berita Kota Kupang

Pergudangan Industri Tenau Indah Aman dan Nyaman

Kompleks pergudangan dan Industri Tenau Indah telah menyediakan berbagai macam ukuran gudang untuk membuat para calon konsumen

Editor: Agustinus Sape
Foto Tanto
Kompleks Pergudangan Tenau Indah 

Pergudangan Industri Tenau Indah Aman dan Nyaman

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kompleks pergudangan dan Industri Tenau Indah yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Km 5 Tenau Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) telah menyediakan berbagai macam ukuran gudang untuk membuat para calon konsumen gunakan sesuai budget yang disediakan.

Selain memiliki ukuran yang bervariasi ada juga parkiran yang luas sehingga para konsumen akan merasa nyaman dan aman.

Di samping itu, kompleks ini juga ditunjang dengan berbagai macam fasilitas lain seperti jalan kompleks seluas 12 meter, air, listrik serta kantor di setiap gudang dan juga WiFi untuk menunjang pekerjaan konsumen.

Pemilik pergudangan, Eliya mengatakan pergudangan Tenau Indah dibuat dengan berbagai jenis ukuran sehingga konsumen bisa tempati sesuai kebutuhan.

Ada gudang yang kecil sampai ukuran paling besar, mulai ukuran 138 m2 sampai 1500m2, total sudah 44 gudang yang dibangun dengan kurang lebih sudah 40 persen yang tempati, ada yang beli dan sewa.

"Kompleks pergudangan ini juga aman soal perizinan seperti IMB dan juga sertifikat dan juga fasilitas- fasilitas penunjang lain yang siap dipakai dan yang paling penting yaitu kompleks Tenau Indah bebas banjir," pungkas Eli.

Kepala cabang PT. Samator Gas Industri, Billy Bertis, yang menempati salah satu gudang merasa berterima kasih karena telah menyediakan gudang dengan ukuran yang sesuai kebutuhan sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan, pelayanan yang baik serta fasilitas penunjang juga baik apa lagi ada security yang jaga sehingga sejauh ini mereka merasa aman untuk mengembangkan usaha dan membantu masyarakat Kota Kupang.

Untuk diketahui, pembangunan gudang ini menggunakan pondasi beton bertulang, lantai beton, atap galvalum, dinding bata merah diplester dan cat, pintu besi, struktur bangunan rangka baja, untuk kantornya pihak gudang juga menggunankan alumunium dan kaca, lantai keramik dan WC, ada juga listrik 2200w dan air 24 jam. (*)

Laporan Tanto B untuk POS-KUPANG.COM

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved