Breaking News:

Berita Belu

Dokter Yeni Asa Menjabat Kepala Puskesmas Kota Atambua, Ini Pesan Wakil Bupati 

Kepala UPTD Puskesmas Kota Atambua, Kabupaten Belu diserahterimakan dari dr.Vincentius A. Leo kepada Pelaksana Tugas (Plt), dr. Yeni Tasa, M.Kes

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens,MM menyaksikan acara sertijab Kepala Puskesmas Kota Atambua dari dr.Vincentius A. Leo kepada Plt dr. Yeni Tasa, M.Kes, Senin 9 Agustus 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,  Teni Jenahas

POS-KUPANG. COM, ATAMBUA - Kepala UPTD Puskesmas Kota Atambua, Kabupaten Belu diserahterimakan dari dr.Vincentius A. Leo kepada Pelaksana Tugas (Plt), dr. Yeni Tasa, M.Kes yang saat ini menjabat Kepala UPTD Puskesmas Halilulik. 

Serah terima jabatan ini dilakukan karena dr.Vincentius A. Leo mengundurkan diri jabatan Kepala Puskesmas Kota Atambua. Untuk melanjutkan tugas diperlukan pengisian pejabat baru di Puskesmas Kota Atambua. 

Hal ini disampaikan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Belu-Theresia M.B.Saik,SKM, M.Kes usai kegiatan sertijab. Kata dia, Kepala UPTD Puskesmas Kota Atambua, dr. Vincent Loe mengundurkan diri sehingga diisi oleh pejabat yang baru untuk melanjutkan tugas.

"Harus dilakukan serah terima hari ini agar pekerjaan-pekerjaan itu bisa dilanjutkan sehingga tidak terjadi kekosongan. Apabila terjadi kekosongan akan menjadi sulit untuk mengatur pekerjaan-pekerjaan di UPTD Puskesmas Kota terutama terkait penanganan Covid - 19, salah satunya vaksinasi kepada masyarakat," ujar Plt. Kadis Kesehatan.

Baca juga: Pemerintah Kabupaten Belu Bakal Siapkan Alat GeNose

Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens,MM yang hadir menyaksikan acara sertijab menyampaikan ucapan terima kasih kepada dr. Vinsen atas pengabdiannya selama menjabat Kepala Puskesmas Kota. 

"Pemerintah mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Dokter Vincen atas pengabdiannya sebagai Kepala Puskesmas Kota dalam melayani sesama di bidang kesehatan,” ujar Wabup Belu.

Sementara untuk pejabat baru, Wabup Belu meminta agar senantiasa meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan kepada masyarakat dari hari ke hari. 

Kepala puskesmas yang baru harus memperbaiki kinerja karyawan, menciptakan iklim kerja yg kondusif, meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan segenap stakeholder yang ada.

Baca juga: Guru SMAN 2 Tasifeto Timur Kabupaten Belu Tingkatkan Kompetensi Menghadapi Pembelajaran Jarak Jauh

Turut hadir saat itu, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Belu, Theresia M.B. Saik, SKM, M.Kes, dan Plt Kepala BKPSDMD Kabupaten Belu, Andreas Bere Asa, S.Sos. (*)

Berita Kabupaten Belu Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved