Breaking News:

Berita Sumba Timur

Pembunuh di Sumba Timur,  Selama Melarikan Diri, Pelaku Selalu Ancam Warga 

perbuatan pelaku itu menyebabkan Iwan Petrus Bili meninggal dunia, sementara tiga korban lain mengalami luka-luka

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Kapolres Sumba Timur, AKBP. Handrio Wicaksono, S.IK didampingi Kasat Reskrim, IPTU. Salfredus Sutu, S.H dan Kanit Reskrim Polsek Lewa, Bripka.Juan Pablo memberikan keterangan pers, Rabu 4 Agustus 2021. 

Pembunuh di Sumba Timur,  Selama Melarikan Diri, Pelaku Selalu Ancam Warga 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU -- Soleman Bulu alias Tahu Lele, pelaku pembunuhan dan penganiayaan terhadap warga di Dusun Paboting, Desa Laihau, Kecamatan Lewa Tidahu, Kabupaten Sumba Timur, selama melarikan diri sempat mengancam warga dengan pisau apabila membocorkan keberadaannya.

Hal ini disampaikan Kapolres Sumba Timur, AKBP. Handrio Wicaksono, S.IK saat jumpa pers dengan wartawan di Mapolres setempat, Rabu 4 Agustus 2021.

Turut hadir, Kasat Reskrim, IPTU. Salfredus Sutu, S.H dan Kanit Reskrim Polsek Lewa, Bripka. Juan Pablo.

Menurut Handrio, dugaan tindak pidana pembunuhan dan penganiyaan berat yang dilakukan oleh Tahu Lele itu pada Jumat 30 Juli 2021.

Akibat perbuatan pelaku itu menyebabkan Iwan Petrus Bili meninggal dunia, sementara tiga korban lain mengalami luka-luka.

Baca juga: 30 Kasus Sembuh, Dua Meninggal Dunia di Sumba Timur

Ketiga orang itu, masing-masing,istri korban/almarhum Oktavina Bili, mertua korban Paulina Ina dan anak korban, Juantri Saputri.

"Setelah melakukan pembunuhan dan penganiayaan, pelaku melarikan diri dan kita berhasil tangkap pelaku pada Selasa 3 Agustus 2021. Selama melarikan diri, pelaku sempat mengancam warga dengan pisau jika membocorkan keberadaannya," kata Handrio.

Dijelaskan, sebelum ditemukan oleh petugas, saat masa pencarian sejak tanggal kejadian hingga ditangkap,  pelaku beberapa kali memasuki rumah warga dan mengancam warga menggunakan pisau yang dibawanya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved