Breaking News:

Bupati Ende Sambangi Keluarga dari Korban yang Terseret Arus Kali Jatipanda

Bupati Kabupaten Ende Djafar Achmad menyambangi keluarga Martina Todja (58), seorang ibu yang meninggal dunia akibat terseret arus kali Jatipanda

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Kanis Jehola
HUMAS PEMDA ENDE UNTUK POS-KUPANG.COM.
Bupati Ende Djafar Achmad menyerahkan bantuan di Nualima, Selasa 3 Agustus 2021 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oris Goti

POS-KUPANG.COM, ENDE - Bupati Kabupaten Ende Djafar Achmad menyambangi keluarga dari Martina Todja (58), seorang ibu yang meninggal dunia akibat terseret arus kali Jatipanda, Desa Wolosambi, Kecamatan Lio Timur.

Martina Todja yang merupakan warga Dusun Tiwudhea Desa Nualima, ditemukan terseret arus Kali Jatipanda dan sudah dalam kondisi tidak bernyawa saat di evakuasi warga di Desa Wolosambi, desa tetangga, Senin 2 Agustus 2021.

Bupati Djafar dalam kunjungannya, menyerahkan santunan kepada keluarga. Bupati berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban keluarga. Bupati juga turut berduka atas meninggalnya Martina Todja.

Banjir bandang dan longsor yang melanda desa Nualima, selain menelan korban satu orang warga setempat meninggal yakni Martina Todja, juga telah memutuskan ruas jalan Ende - Maumere  dan merusak tanaman komoditi warga setempat.

Baca juga: Bupati Ende Pantau SMKN 7 Moni yang Ambruk, Perintahkan Bangun Tenda Darurat

Terkait dengan kerusakan jalur jalan Ende- Maumere Bupati Djafar pada kesempatan itu langsung berkoordinasi dengan Kepala Satuan Kerja (Satker) PU perwakilan Ende  untuk penanganan dan perbaikan sesegera mungkin mengingat jalur jalan tersebut  sangat vital menghubungkan Kabupaten Ende dan Kabupaten Sikka. (*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved