Breaking News:

Chelsea Makin Percaya Diri, Pasukan Thomas Tuchel Menang 2-1 Laga Persahabatan di Kandang Arsenal 

Menyusul kemenangan 2-1 tim Arsenal Wanita atas Chelsea, giliran tim pria dan tim tamu yang memimpin melalui gol Kai Havertz pada menit ke-26.

Editor: Agustinus Sape
Skysport.com
Pemain Chelsea Tammy Abraham merayakan golnya bersama N'golo Kante dalam pertandingan persahabatan melawan Arsenal di Emirate Stadium, Minggu 1 Agustus 2021. 

Chelsea Makin Percaya Diri, Pasukan Thomas Tuchel Menang 2-1 Laga Persahabatan di Kandang Arsenal 

POS-KUPANG.COM - Kesalahan defensif terbukti merugikan Arsenal saat Chelsea menang 2-1 dalam pertandingan persahabatan pramusim yang kompetitif di Stadion Emirates, Minggu 1 Agustus 2021.

Menyusul kemenangan 2-1 tim Arsenal Wanita atas Chelsea, giliran tim pria dan tim tamu yang memimpin melalui gol Kai Havertz pada menit ke-26.

Tendangan Emile Smith Rowe membentur mistar gawang saat Arsenal sedang berusaha untuk menyamakan kedudukan, sementara Hakim Ziyech dari Chelsea juga membentur tiang.

The Gunners, yang melakukan debut dengan penandatanganan £ 50m Ben White pada awal babak kedua, akhirnya menemukan respons melalui sundulan Granit Xhaka tetapi hanya empat menit kemudian Hector Bellerin menghadiahkan kepemilikan kepada Tammy Abraham dan striker, yang telah dikaitkan dengan pindah ke Arsenal musim panas ini, mengembalikan keunggulan Chelsea.

Pasukan Mikel Arteta mengira mereka akan menyamakan kedudukan ketika tembakan Joe Willock jatuh dari bawah mistar gawang dan melintasi garis, tetapi gol itu tidak diberikan karena Chelsea bertahan untuk kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri menjelang musim baru.

Bagaimana Chelsea mengamankan kemenangan di Arsenal...

Fans Arsenal beranjak dari tempat duduk mereka lebih awal saat film Pierre-Emerick Aubameyang melepaskan Kieran Tierney, tetapi umpan silang pemain Skotlandia itu hanya di luar jangkauan Alexandre Lacazette di tiang dekat.

Pertandingan dimainkan dengan tempo cepat dan meski mendominasi bola, Arsenal yang tertinggal menyusul serangan balik yang menghancurkan dari Chelsea.

Timo Werner tertinggal satu lawan satu dengan Pablo Mari dan pemain Jerman itu mendapat dukungan di Havertz, yang penyelesaiannya memilih sudut atas untuk memberi tim tamu keunggulan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved