Breaking News:

Anak Penyumbang Rp 2 Triliun Ditangkap,Seantero Indoesia Murka Benarkah Ada Sumbangan Hingga Rp 2 T

Rakyat Indonesia dibuat terkejut dengan sumbangan uang hingga Rp 2 triliun dari sosok Akidi untuk penanganan Covid-19 di Sumatera Selatan

Editor: Alfred Dama
Tribunnews.com
Anak Akidi Tio Pemberi Dana Rp 2 Triliun Ditangkap Polisi 

POS KUPANG.COM -- Rakyat Indonesia dibuat terkejut dengan sumbangan uang hingga Rp 2 triliun dari sosok Akidi untuk penanganan Covid-19 di Sumatera Selatan

Namun kini, masyarakat Indonesia juga dibuat terpanah lantaran anak penyumbang dana sangat besar itu ditangkap polisi

Rencana sumbangan Rp2 triliun dari keluarga almarhum Akidi Tio yang sempat menuai beragam pujian kini terancam berakhir dengan kekecewaan berat.

Kekecewaan yang bisa jadi akan dialami tidak hanya masyarakat Sumatera Selatan, tapi juga seantero Indonesia.

Padahal, segala puja-puji sudah dilontarkan kepada Akidi Tio juga para keluarganya tak hanya dari masyarakat umum, tapi juga dari pejabat negara dan tokoh nasional.

Baca juga: Lewati Jalur Sulit, Kapolda NTT Bersama Rombongan Beri Sumbangan di Kabupaten-Kota Kupang

Namun, apa daya, kini puja-puji tersebut bisa jadi akan menjadi kekecewaan besar usai salah satu dari anak Akidi Tio justru tiangkap oleh aparat dari Polda Sumatera Selatan.

Ya, meski pihak Heriyanti, anak Akidi Tio yang ditangkap, maupun pihak Polda Sumsel belum memberikan keterangan resmi, namun banyak yang menduga bahwa sumbangan bodong.

Heriyanti sendiri diketahui dijemput langsung oleh Dir Intelkam Polda Sumse, Kombes Pol Ratno Kuncoro ke Mapolda Sumsel, Senin (2/8/2019).

Tiba di Mapolda Sumsel pada pukul 12.59 WIB, Heriyanti langsung digiring masuk ke ruang Dir Ditkrimum Polda Sumsel dengan pengawalan sejumlah petugas.

Baca juga: Ahok Sosok Kunci Di Balik Penyerahan Bantuan Rp 2 Triliun Keluarga Akidi Tio ke Sumatera Selatan

Dengan menggunakan baju batik berwarna biru dan celana panjang hitam, Heriyanti terlihat mencoba untuk menghindari awak media dengan terus berjalan cepat sambil menutupi wajahnya.

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved