Breaking News:

Berita Manggarai Barat

Wabup Mabar Yulianus Weng Senang Dapat Kunjungan Rombongan Taruna AAL 

agar kunjungan serupa dilakukan di masa yang akan datang, sehingga semakin mempererat ikatan silaturahim yang selama ini terjalin

Penulis: Gecio Viana | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/GECIO VIANA
Foto bersama Wakil Bupati Mabar, dr Yulianus Weng bersama rombongan Taruna-taruni AAL di depan Kantor Bupati Mabar, Jumat 30 Juli 2021 

Wabup Mabar Yulianus Weng Senang Dapat Kunjungan Rombongan Taruna AAL 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Wakil Bupati (Wabup) Manggarai Barat, dr Yulianus Weng mengaku senang, mendapat kunjungan rombongan Taruna-taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) tingkat III Angkatan ke-68 di Kantor Bupati Mabar, Jumat 30 Juli 2021.

Rombongan diterima di ruang rapat Bupati Mabar. Hadir pula dalam rombongan Komandan KRI Bima Suci-945, Letkol Laut (P) Waluyo, SH., M.Tr. Hanla serta Danlanal Labuan Bajo Mayor Laut (KH) Budi Purwoto S.T., M.T.

"Kami senang karena mendapat kunjungan adik-adik Taruna-taruni (AAL) dengan KRI Bima Sakti yang baru (digunakan) tahun 2017 ini," kata Wabup Weng. 

Wabup Weng menjelaskan, pihaknya antusias menerima rombongan dan dilakukan juga penerimaan secara adat Manggarai sebagai bentuk penghargaan kepada tamu yang datang. 

Menurutnya, rombongan Taruna AAL yang datang itu tidak hanya melakukan silahturahmi, tapi memperkenalkan institusi tersebut kepada Kabupaten Manggarai Barat, agar banyak putera-puteri daerah yang mengikuti seleksi menjadi Taruna-taruni AAL. 

Baca juga: Limbah Medis Covid-19 di RSUD Komodo Labuan Bajo Manggarai Barat Dikelola Sesuai Standar

"Mereka selain silaturahmi, tapi memperkenalkan sekolah taruna agar memacu minat anak-anak kita untuk masuk ke situ," ungkapnya. 

Dalam pertemuan tersebut, lanjut Wabup Weng, pihaknya juga berkesempatan memperkenalkan keunggulan dan kekhasan Kabupaten Manggarai Barat kepada rombongan. 

"Kami juga bercerita terkait Manggarai Barat, kami berharap mereka juga bercerita nantinya terkait Manggarai Barat," katanya. 

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved