Breaking News:

Vanessa Angel: Support Keluarga

ARTIS peran Vanessa Angel mengatakan, sejak usianya masih belasan tahun, ia sudah menjadi tulang punggung keluarga

Editor: Kanis Jehola
Tribun Bangka.com
Vanessa angel telah bebas murni, keluar dari lapas 

POS-KUPANG.COM - ARTIS peran Vanessa Angel mengatakan, sejak usianya masih belasan tahun, ia sudah menjadi tulang punggung keluarga.

Pertama kali bekerja sebagai Cover Girl, Vanessa mengungkapkan, hal tersebut merupakan obsesi ayahnya, Doddy Sudrajat, yang melihat potensi buah hati bisa menjadi artis ternama di Tanah Air.

Namun, rupanya sempat terjadi penolakan di dalam diri Vanessa karena ia telah lelah dan selama bekerja tidak mengetahui nominal uang yang diterima karena dipegang oleh ayahnya.

Pemilik nama lahir Vanessa Adzania itu pun mengungkapkan, ada beberapa larangan ayahnya yang harus ia patuhi. "Gue merasa, 'kok gue disuruh cari duit terus ya? Tapi kok gue enggak boleh main. Kok gue enggak boleh sekolah? Gue enggak bisa dapat hak gue tapi gue harus melakukan kewajiban gue'," keluh Vanessa menirukan perkataan yang ada di dalam benaknya pada saat itu.

Baca juga: Kronologi Jane Shalimar Meninggal Dunia,Ini Riwayat Sang Artis Terpapar Corona,Vanessa Angel Berduka

"Gue enggak boleh pacaran, enggak boleh main, pokoknya hidup gue cuma kerja-kerja pulang, kerja-kerja pulang, tanpa gue tahu duit gue berapa. Pengin pergi nonton, pengin dengerin live music, tapi kok dilarang, enggak boleh," ucap Vanessa melanjutkan.

Ada ucapan ayahnya yang membuatnya sakit hati hingga akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah.

"Capek aja, gue kan harus berhenti sekolah jadi tulang punggu keluarga. Gue merasa, gue enggak bisa dapat hak gue kayak anak-anak seumuran gua pada saat itu," kata Vanessa seperti dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu (28/7).

Vanessa akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah dan hidup di Jakarta seorang diri saat usia 16 tahun.

Baca juga: Vanessa Angel Unggah Chat Mesra Sang Suami dengan Mayang Sary, Bibi Ardiansyah Selingkuh?

"(Kabur dari rumah cuma) Bawa diri doang. Bawa baju yang ada di badan gue, bawa tas, enggak punya (uang). Jadi gue kerja tapi enggak pernah tahu duit gue berapa," kata Vanessa.

Vanessa akhirnya menghidupi dirinya sendiri dari uang hasil keringatnya sendiri. Segala macam kontrak yang tadinya masih atas nama Doddy akhirnya menjadi nama Vanessa.

"(Hidup) Dari gue syuting, kan gue tetap syuting, nah dari situ gue merasakan yang namanya gue pegang duit gue sendiri. Itu honor FTV gue Rp 8 juta pada saat itu, itu tahun 2006," kata Vanessa.

Terlepas dari itu, Vanessa menegaskan, kini hubungannya dengan Doddy sudah membaik dan berjalan seperti seorang anak dengan ayahnya. (kompas.com)

Berita Vanessa Angel Lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved