MotoGP 2021

Siaran Langsung MotoGP Styria 2021, Cek Jadwal Lengkap MotoGP 2021 Usai Jeda Liburan

Siaran Langsung MotoGP Styria 2021, Cek Jadwal Lengkap MotoGP 2021 Usai Jeda LiburanSiaran Langsung MotoGP Styria 2021, Cek Jadwal Lengkap MotoGP 2021

Editor: Gordy Donofan
AFP/Ronny HARTMANN
Pebalap MotoGP, Marc Marquez 2021 

Siaran Langsung MotoGP Styria 2021, Cek Jadwal Lengkap MotoGP 2021 Usai Jeda Liburan

POS-KUPANG.COM - Ajang MotoGP 2021 akan segera dimulai setelah jeda libur panjang.

Libur beberapa pekan itu membuat pencinta MotoGP harus bersabar.

Sekitar sepekan lagi arena MotoGP 2021 kembali hadir menghibur para penggemarnya.

MotoGP Styria tepatnya di sirkuit Red Bull Ring - Spielberg akan menjadi persaingan selanjutnya para rider MotoGP tepatnya pada 6-8 Agustus mendatang.

Baca juga: MotoGP 2021 Awal Agustus, Comeback Dani Pedrosa di Styria Bikin Keluarga Lorenzo Cekcok, Mengapa?

Sebelum para rider bersaing di arena sesunngguhnya selepsa libur panjang simak perkembangan info terbaru dari MotoGP berikut ini.

Kabar datang dari tim Petronas Yamaha yang kedatangan pembalap baru untuk menggantikan Morbidelli yang masih dalam penyembuhan cidera.

Dikutip dari Motogp.com Kamis 29 Juli 2021, tim Balap Petronas Yamaha menyambut Cal Crutchlow ke skuad Malaysia sebagai pengganti Franco Morbidelli sementara pebalap Italia itu melanjutkan pemulihannya dari operasi lutut kiri.

Crutchlow akan ambil bagian dalam dua Grand Prix di Austria, yang diadakan di Spielberg, dan GP Inggris di Silverstone.

Crutchlow tidak asing dengan mesin Yamaha MotoGP, setelah memulai karir kelas utama dengan marque Jepang pada tahun 2011, menghabiskan tiga musim di atas Yamaha dan sekarang menjadi pembalap uji dan pengembangan resmi pabrik.

“Setelah melihat semua opsi, itu adalah keputusan kolektif antara Yamaha dan kami sendiri untuk meminta Cal Crutchlow menggantikan Franco, sementara dia pulih dari operasi. Cal adalah pebalap yang kredibel dan berpengalaman, yang saat ini menjadi test rider Yamaha.

Baca juga: MotoGP 2021, Manajer Honda Sebut Performa Pembalapnya Tidak Memuaskan, Ini Jadwal MotoGP 2021

 Sebagai tim independen, di sinilah kami benar-benar dapat melangkah untuk membantu Yamaha. Cal akan bisa mendapatkan jarak tempuh yang baik di M1 kami, yang seharusnya membantunya dalam pekerjaan pengujian dan pengembangannya untuk Yamaha,” Razlan Razali, Kepala Tim, Tim Balap Petronas Yamaha Sepang

“Cal akan menggantikan Franco untuk tiga balapan berikutnya dan kami tidak memiliki target nyata untuknya dalam hal hasil.

Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membantu mendukungnya dan membuatnya merasa nyaman di tim. Dia sudah akrab dengan beberapa orang kunci dalam tim, yang membantu, dan saya yakin dia siap untuk tantangan itu,” lanjutnya

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved