Breaking News:

HP Murah

Vivo Y53s Cocok Untuk Game Berat Namun Budget Terbatas, Segini Harganya,5 Spesifikasinya Diandalkan

Bagi Anda yang menyukai game berat, Vivo Y53s jelas bisa jadi pilihan. Apalagi jika budget yang Anda miliki sangat terbatas.

Editor: Hermina Pello
Vivo Indonesia via kontan.co.id
Harga dan spesifikasi HP Vivo Y53s. Vivo Y53s Cocok Untuk Game Berat Namun Budget Terbatas, Segini Harganya,5 Spesifikasinya Diandalkan 

POS-KUPANG.COM - HP Vivo yang satu ini memang diperuntukan bagi yang menyukai game berat namun budget terbatas maka pilihannya adalah Vivo Y53s.

Selain itu Vivo Y53s membuat Anda puas karena dengan triple kamera yang membuat selfie semakin bagus

Tampil percaya diri dengan dukungan chipset gaming Helio G80, harga HP Vivo Y53s dibanderol hanya Rp 3,7 jutaan saja. Di kelas harga itu, spesifikasi Vivo Y53s tentunya bisa diadu.

Harga HP Vivo Y53s yang hanya Rp 3 jutaan sepertinya akan membuat seri ini jadi salah satu pendatang baru terbaik bulan ini. Apakah sepadan dengan spesifikasinya?

Bagian utama yang paling menonjol dalam spesifikasi Vivo Y53s adalah teknologi Extended RAM. Dengan fitur ini, RAM 8GB milik Vivo Y53s bisa bertambah sekitar 3GB.

Memori internalnya berkapasitas 128GB. Kapasitas yang sangat cukup untuk mendukung kinerja chipset Helio G80 Gaming yang digunakan. Kombinasi chipset gaming serta kapasitas memori besar ini jelas akan membuat proses pengolahan data menjadi sangat lancar.

Bagi Anda yang menyukai game berat, Vivo Y53s jelas bisa jadi pilihan. Apalagi jika budget yang Anda miliki sangat terbatas.

Di bagian kamera, Anda akan dimanjakan dengan susunan triple camera utama yang masing-masing beresolusi 64MP (wide), 2MP (macro), dan 2MP (depth). Untuk selfie, ada lensa 16MP yang bisa diandalkan.

Layarnya cukup luas, berukuran 6,58 inci. Tidak perlu khawatir soal kualitas, layar Vivo Y53s menggunakan panel LCD Colorful dengan resolusi Full HD+.

Daya tahannya akan ditopang oleh baterai 5.000 mAh, lengkap dengan fast charging 33W yang diklaim mampu mengisi daya hingga 70% hanya dalam waktu 41 menit saja.

Halaman
1234
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved