Breaking News:

Tips Sehat

Obati Asam Urat Dengan Ramuan Cabai Rawit, Bagaimana Caranya? 5 Cara Alami Turunkan Asam Urat

Seseorang menderita asam urat karena adanya peningkatan produksi asam urat dalam tubuh. Sehingga, asam urat menumpuk dan mengendap di dalam sendi-send

Editor: Hermina Pello
dok kompas.com
Cabai Rawit obati asam urat. Obati Asam Urat Dengan Ramuan Cabai Rawit, Bagaimana Caranya? 5 Cara Alami Turunkan Asam Urat 

POS-KUPANG.COM - Apakah Anda atau orang di sekitar Anda terkena asam urat?

Dikutip dari Halodoc.com disebutkan Penyakit asam urat merupakan kondisi yang bisa menyebabkan gejala nyeri yang tak tertahankan, pembengkakan, serta adanya rasa panas di area persendian.

Semua sendi di tubuh berisiko terkena asam urat, tetapi sendi yang paling sering terserang adalah jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki.

Umumnya, penyakit asam urat dapat lebih mudah menyerang pria, khususnya mereka yang berusia di atas 30 tahun.

seseorang menderita asam urat karena adanya peningkatan produksi asam urat dalam tubuh. Sehingga, asam urat menumpuk dan mengendap di dalam sendi-sendi.

Baca juga: Apa Saja Kandungan Buah Jambu Air? 4 Manfaat Luar Biasa Jambu Air Jika Dikonsumsi Rutih

Asam urat tinggi ditandai dengan nyeri dan bengkak di salah satu bagian tubuh, Olesan cabai rawit bisa membantu meredakan nyeri dan bengkak akibat asam urat tinggi.

Asam urat bukanlah penyakit yang menular tapi asam urat bisa menyerang siapa saja, laki-laki atau perempuan.

Mengutip dari situs resmi Kementerian Kesehatan, umumnya penyakit asam urat mulai menyerang seseorang saat menginjak usia 30 tahun.

Seseorang menderita asam urat karena adanya peningkatan produksi asam urat dalam tubuh. Sehingga, asam urat menumpuk dan mengendap di dalam sendi-sendi.

Baca juga: Kurangi Tingkat Keparahan GERD, Konsumsi Lidah Buaya Sebanyak Apa Setiap Harinya?.

Hal ini menyebabkan seseorang merasa nyeri sendi di bagian tertentu. Umumnya, penderita asam urat menderita nyeri di bagian jempol kaki.

Halaman
1234
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved