Breaking News:

Berita Ngada

Warga Desa Uluwae Ngada Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Pohon Kemiri

Mendengar jawaban dari korban, istrinya keluar kemudian pergi ke sawah yang berada dibelakang rumahnya.

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Rosalina Woso
 POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Anggota kepolisian sedang melakukan evakuasi terhadap korban, Sabtu 24 Juli 202 

Warga Desa Uluwae Ngada Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Pohon Kemiri

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM, BAJAWA-Bertolomeus Lewa, seorang warga yang berasal dari Kampung Malawaru, Desa Uluwelu, Kecamatan Bajawa Utara, Ngada ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di pohon kemiri, Sabtu 24 Juli 2021.

Warga yang sehari-hari berprofesi sebagai petani tersebut ditemukan meninggal dunia pertama kali oleh Yohanes Kapestranong Nggiring dan Elisabeth Siti.

Kasat Reskrim Polres Ngada, Iptu I Ketut Rai Artika mengatakan bahwa jazad korban pertama ditemukan oleh anak kandungnya sendiri Yohanes Kapestranong Nggiring dan istrinya Elisabeth Siti.

Berdasarkan keterangan dari Elisabeth Siti yang merupakan istri korban bahwa, pada hari, Kamis 22 juli 2021 sekitar pukul 13.00 Wita, korban bersama istri dan anaknya sedang makan siang bersama.

Sehabis makan siang bersama, kemudian korban masuk kedalam kamarnya untuk tidur. Sekitar pukul 15.00 Wita istrinya masuk kedalam kamar dan melihat korban sedang tidur.

Baca juga: Kapolres Ngada Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Presisi Massal Tahap II

Istrinya lalu membangunkan korban untuk bersama-sama mengerjakan sawah.

Saat itu, korban menjawab pada istrunya bahwa ia lelah. Mendengar jawaban dari korban, istrinya keluar kemudian pergi ke sawah yang berada dibelakang rumahnya.

Selanjutnya sekira pukul 18.00 Wita, istri dan anak-anaknya hendak makan malam bersama. Sang istri menyuruh anak kandungnya untuk pergi ke kamar membangunkan korban yang sedang tidur.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved