Breaking News:

Berita Kota Kupang

Forkoma PMKRI NTT Resmi Dikukuhkan

Pahami organisasi ini bukan untuk mengakomodir individu saja tapi untuk melaksanakan kehendak Allah yang wajib kita lakukan

Penulis: Ryan Nong | Editor: Rosalina Woso
Dok Maxi Un Bria
RD Maxi Un Bria 

Forkoma PMKRI NTT Resmi Dikukuhkan

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Ryan Nong 

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Forum Komunikasi Alumni Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (Forkoma PMKRI) Provinsi Nusa Tenggara Timur periode 2021-2024 resmi dikukuhkan. 

Acara pengukuhan oleh Pastor Moderator, RD. Maxi Un Bria atas nama Uskup Agung Kupang Mgr. Petrus Turang, PR., berlangsung di Nekamese, Kabupaten Kupang, Sabtu 24 Juli 2021 siang. 

Pengukuhan pengurus berlangsung secara online dan online dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. 

RD. Maxi Un Bria dalam sambutannya mengingatkan Forkoma PMKRI sebagai bagian organisasi awam Katolik harus memberikan diri untuk melayani Allah dan sesama melalui program-program nyata. 

"Gereja berharap kehadiran Forkoma PMKRI NTT dapat menjadi garam dan terang serta penggerak perubahan dalam masyarakat," pinta RD Maxi Un Bria. 

Baca juga: Benahi Infrastruktur di Malaka, Bupati Simon Nahak Lakukan  Pola

RD Maxi Un Bria juga mengingatkan agar Forkoma PMKRI dalam seluruh aktivitasnya dapat bergerak di dalam terang sabda Allah.

"Karena sakramen kita diurus menjadi imam, nabi dan raja di tengah masyarakat," tambah RD. Maxi. 

Ia menyampaikan ucapan proficiat dan selamat berkarya bagi Forkoma NTT. Harapannya, dalam kerjasama, kaum awan tetap hadir dan mengaktualisasikan diri sebagai garam dan terang dunia di tengah masyarakat. 

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved