Breaking News:

Saat Idul Adha, Moeldoko dan Jhoni Marbun Pakai Seragam Partai Demokrat, Anak Buah AHY Tertawa Geli

Moment Idul Adha 1442 Hijriyah yang jatuh pada Selasa 20 Juli 2021 kemarin, rupanya menyisahkan potret yang kini jadi bahan pergunjingan para politisi

Editor: Frans Krowin
Tribunnews.com
Poster ucapan selamat Idul Adha bergambar Moeldoko dan Jhoni Marbun saat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, Selasa 20 Juli 2021, yang tersebar di sosial media. 

POS-KUPANG.COM, JAKARTA – Moment Idul Adha 1442 Hijriyah yang jatuh pada Selasa 20 Juli 2021 kemarin, rupanya menyisahkan potret yang kini jadi bahan pergunjingan para politisi.

Masalahnya, adalah pada hari raya keagamaan tersebut, beredar pula poster dengan gambar yang kontroversial.

Poster kontra versi tersebut, adalah poster ucapan selamat idul Adha dari Moeldoko yang ditulis sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Dalam poster tersebut terlihat Moeldoko didampingi Jhoni Alien Marbun, yang disebut sebagai Sekjen Partai Demokrat.

Baca juga: Gugat Menkumham di PTUN, Pengacara KSP Moeldoko Diduga Pernah Palsukan Surat Kuasa

Pada poster itu, kedua sosok tersebut, yakni Moeldoko dan Jhoni Alien Marbun sama-sama menggunakan seragam Partai Demokrat.

Terhadap fakta tersebut, sejumlah kader Partai Demokrat meradang. Mereka tak menyangka akan ada hal seperti itu.

Rachland Nashidiq, kader Partai Demorat, misalnya, merespon poster tersebut dengan mengajak masyarakat untuk menertawakannya.

Rachland bahkan menyebut, keberadaan poster tersebut membuktikan bahwa Kepala KSP Moeldoko tidak memiliki etika politik. Rachland pun tertawa geli melihatnya.

Baca juga: Demokrat Moeldoko Gugat Yasonna

Pasalnya, Kemenkumham telah mengakui bahwa Partai Demokrat besutan Agus Harimurti Yudhoyono adalah yang sah di mata hukum. Tapi faktanya, ada oknum yang melecehkan.

"Hari ini kita maafkan. Besok kita tertawakan lagi. Selamanya kita tak akan lupakan, Kepala Staf Presiden @Jokowi ini: tuna etika dan tebal sekali kulit mukanya.”

Ia (Moeldoko) bagian dari penyebab, kenapa Istana di masa Presiden Jokowi tak dipandang dengan segan, apalagi hormat." tulis Rachland di Twitter, Selasa 20 Juli 2021.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved