Breaking News:

Berita Nasional

Kronologi Anak SMP Padang Dijual Pacar Sesama Jenisnya, Terbongkar Usai Bertengkar di Pinggir Jalan

Kasus penjualan A (15) oleh pacar sesama jenisnya HN (28) di Kota Padang, Sumatera Barat ini terbongkar setelah keduanya bertengkaran di pinggir jalan

Editor: John Taena
istimewa
Ilustrasi pasangan gay-Sepasang gay bertengkar di pinggir jalan di Kota Padang karena salah satu pasangan itu merupakan siswa SMP yang ternyata dijual oleh pacar sesama jenisnya 

POS-KUPANG.COM - Kronologi anak SMP dijual pacar sesama jenisnya di di Kota Padang, Sumatera Barat, terbongkar setelah keduanya bertengkar di pinggir jalan. 

A (15) dan HN (28) merupakan pasangan sesama jenis yang sontak menjadi perhatian warga Kota Padang pada Jumat 21 Juli 2021. 

Aksi pertengkaran keduanya di pinggir jalan ini akhirnya membuka aib mereka sendiri.

Baca juga: Istri Sedang Hamil 9 Bulan, Bos Konter Hp Dibunuh Pasangan Sesama Jenisnya Karena Bayaran Kurang

Ilustrasi pasangan gay-Sepasang gay bertengkar di pinggir jalan di Kota Padang karena salah satu pasangan itu merupakan siswa SMP yang ternyata dijual oleh pacar sesama jenisnya
Ilustrasi pasangan gay-Sepasang gay bertengkar di pinggir jalan di Kota Padang karena salah satu pasangan itu merupakan siswa SMP yang ternyata dijual oleh pacar sesama jenisnya (istimewa)

Setelah ditelusuri ternyata pertengkengkaran kedua orang di pinggir jalan itu dipicu oleh masalah uang jasa yang diterima oleh sang bocah berinisial A (15) itu. 

Diketahui A (15) yang merupakan siswa salah satu SMP di Kota Padang ini ternyata dijual oleh pacar sesama sejenisnya HN (28) .

Rupanya uang jasa hasil penjualan A (15) oleh pacar sesamanya jenisnya HN (28) membuat kedua pasangan sesama jenis itu sampai bertengkar di pinggir jalan.

Baca juga: 7 Fakta Usai Hubungan Badan Bos Konter HP Dibunuh Pasangan Sesama Jenisnya, Tewas dengan 24 Tusukan

Pertengkaran pasangan sesama jenis inipun menjadi tonton warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. 

Pasangan sesama jenis inipun akhirnya diamankan ke Polresta Padang

Kronologi

Kepada polisi, A yang duduk di bangku SMP mengaku berpacaran dengan HN.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved