Breaking News:

Berita Lembata

Front Mata Mera Lembata Ziarah ke Makam Eliaser Yentji Sunur : Kami Kritik Tapi Bukan Berarti Benci

Mereka juga turut membawa sebuah spanduk besar berwarna putih bertuliskan Front Mata Mera.

Penulis: Ricardus Wawo | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/RICARDUS WAWO
Kelompok aktivis Front Mata Mera melakukan ziarah ke makam almarhum Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur di Kuma Resort, desa Waijarang, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata, Rabu, 21 Juli 2021 petang. 

Front Mata Mera Ziarah ke Makam Eliaser Yentji Sunur: :  Kami Kritik Tapi Bukan Berarti Benci

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM, LEWOLEBA-Kelompok aktivis Front Mata Mera melakukan ziarah ke makam almarhum Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur di Kuma Resort, desa Waijarang, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata, Rabu, 21 Juli 2021 petang. 

Para aktivis muda yang terkenal kritis terhadap kebijakan pemerintah itu tampak khusuk berdoa mengelilingi pusara almarhum Eliaser Yentji Sunur.

Mereka juga turut membawa sebuah spanduk besar berwarna putih bertuliskan Front Mata Mera.

Presiden Front Mata Mera, Abdul Basith Nolowala menyatakan ungkapan duka cita mendalam kepada keluarga almarhum Eliaser Yentji Sunur.

Baca juga: Kompak Indonesia Dukung Wabup Langoday Jadikan Lembata Bebas KKN

Abdul mengatakan meski selama ini Front Mata Mera selalu mengkritisi kebijakan Pemda Lembata di bawah kepemimpinan Bupati Sunur, tapi itu bukan berarti mereka membenci pribadi seorang Eliaser Yentji Sunur.

Hal senada juga diutarakan aktivis senior Front Mata Mera Abdul Gafur Sarabiti yang juga ikut mendoakan mendiang Eliaser Yentji Sunur di makamnya di Kuma Resort. Gafur juga menyampaikan duka mendalam kepada keluarga atas berpulangnya Politisi Partai Golkar itu.

Katanya, mengkritisi kebijakan almarhum bukan berarti membenci pribadinya.

Sebaliknya, yang Front Mata Mera selama ini lakukan adalah wujud cinta dan bakti mereka kepada Lewotana Lembata di bawah kepemimpinan Bupati Sunur.(*)

Berita Lembata terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved