Breaking News:

Berita Sumba Barat

Kapolres Arianto Serahkan Sembilan Ekor Herwan Kurban 

Kapolres Arianto Serahkan 9 Ekor Herwan Kurban Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K,M.H menyerahkan 9 ekor hewan kurban untuk umat musli

Penulis: Gerardus Manyela | Editor: Ferry Ndoen
Kapolres Arianto Serahkan Sembilan Ekor Herwan Kurban 
Istimewa
HEWAN KURBAN -Kapolres Sumba Barat,AKBP, FX Irwan Arianto,S.I.K,M.H saat menyerahkan hewan kurban.

Kapolres Arianto Serahkan 9 Ekor Herwan Kurban 

POS KUPANG.COM, WAIKABUBAK -Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K,M.H menyerahkan 9 ekor hewan kurban untuk umat muslim di Sumba Barat yang merayakan Idul Adha. Sebilan skor hewan itu terdiri dari 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing. 

Sementar sholat Idul Adha pada masjid-masjid di Sumba Barat berlangsung terbatas di bawah pengamanan aparat kepolisian. Sholat itu berlangsung hikmat dan berjalan lancar tanpa kerumunan.Umat yang mengikuti sholat semuanya mematuhi protokol kesehatan.

 Mengutip TribataNews, pada pelaksanaan Ibadah Qurban yang dilaksanakan di Mapolres Sumba Barat, Kapolres menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H kepada seluruh umat muslim Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah yang saat ini merayakan. 

"Semoga di Hari Raya Idul Adha 1442 H kali ini menjadi semangat baru bagi kita semua dalam membangun semangat persaudaraan dan toleransi antar sesama, " kata Kapolres Arianto.

Pada kegiatan Ibadah Qurban tersebut dihadiri oleh Imam Masjid Uswatun Hassanah Waikabubak, Yahya Muchsin. Dengan tema lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, agar kita dapat berbagi dengan sesama kita. Perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H kali ini diharapkan dapat membantu masyarakat, terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.(gem)

Berita Sumba Barat Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved