Breaking News:

K-Pop Heboh, Penyanyi Cantik Mengaku Penyuka Pria dan Wanita . Kim Jiae: Jangan Sembunyi Perasaan

Penyanyi cantik ini pernah menjadi bintang bintang K-pop dari girl band Wa$$up yang sudah bubar. Ia keluar dari grup ini setelah dirinya sebagai bisek

Penulis: Alfred Dama | Editor: Alfred Dama
Screenshot from YouTube
Penyanyi Korea Kim Jiae 

POS KUPANG.COM -- Penyanyi cantik K-Pop , Kim Jiae akhirnya mengakui dirinya adalah penyuka pria dan wanita sekaligus atau dikenal dengan istila Biseksual

Penyanyi cantik ini pernah menjadi bintang bintang K-pop dari girl band Wa$$up yang sudah bubar. Ia keluar dari grup ini setelah dirinya sebagai biseksual.

Korea Times merilis , Pada 15 Juli, Jiae memposting foto di Instagram dirinya bersama wanita lain yang berdiri di sampingnya. Keduanya menatap wajah mereka di kaca jendela sambil melihat pemandangan malam kota.

Bintang tersebut meninggalkan komentar satu baris dengan foto tersebut, yang, meskipun tidak jelas artinya, menyebutkan "LG" dan "BT" referensi untuk minoritas seksual lesbian , gay , biseksual dan transgender.

Dia memperbarui akun Instagram-nya, 18 Juli, dengan komentar lain yang mengingatkan pada komentarnya sebelumnya: "Jangan sembunyikan perasaan kita. Ayo cinta. Jika kamu harus pergi ke neraka, aku akan pergi."

Beberapa komentar pada komentar Instagram terbarunya membawa pesan yang membesarkan hati, memuji keputusannya dan menawarkan dukungannya.

Ternyata, ini bukan pertama kalinya dia menyatakan diri sebagai minoritas seksual. Dia membuat pengumuman melalui Instagram pada Januari 2020, hampir setahun setelah Wa$$up dibubarkan, dengan pesan:

"Saya suka pria dan ... wanita. Bisakah Anda mengerti?" dan "Aku punya pacar yang cantik. Jadi..! Bahagia."

Komentar Instagram terbarunya membuatnya menjadi sorotan menyusul laporan yang menyoroti identitas seksualnya.

Jiae telah menanggapi perhatian publik seperti itu di Instagram, dengan mengatakan bahwa dia "bingung dan bersyukur." Dia mengatakan itu tidak menyenangkan pada awalnya dan bertanya-tanya di negara seperti apa dia tinggal, setelah semua keributan tentang masalah pribadi.

Di postingan yang sama, ia juga mengungkapkan keinginannya untuk mencari agensi baru untuk tampil lagi sebagai musisi. Jiae mengatakan dia bersyukur telah menerima banyak perhatian baru-baru ini daripada ketika dia memulai debutnya dengan grup pada tahun 2013.

Dia menambahkan dia ingin bernyanyi di dunia yang tidak memihak dan mudah-mudahan bekerja untuk agensi yang akan menerima "sifat aslinya tanpa prasangka. "

Jiae, 25, telah mengunggah video di saluran YouTube-nya sejak 2019 di mana ia menyanyikan versi cover dari berbagai lagu.*

Baca berita lain terkait K-Pop

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved