Breaking News:

Rayakan HUT ke-59, Bank NTT Cabang Mbay Serahkan Bantuan Pendidikan Bagi Anak Delfina Azi

Bank NTT Cabang Mbay memberikan bantuan pendidikan bagi tiga orang anak dari Mantan Kepala SDI Ndora Delfina Azi yang

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Pjs Pimpinan Bank NTT Cabang Mbay, Mathias Nara Tifaona foto bersama dengan anak-anak Defina Azi dan anak dari pelaku penikaman usai memberi bantuan pendidikan di Kantor Bank NTT Cabang Mbay, Jumat 17 Juli 2021.  

Rayakan HUT ke-59, Bank NTT Cabang Mbay Serahkan Bantuan Pendidikan Bagi Anak Delfina Azi

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM, MBAY-Bank NTT Cabang Mbay memberikan bantuan pendidikan bagi tiga orang anak dari Mantan Kepala SDI Ndora Delfina Azi yang merupakan korban penikaman yang dilakukan oleh orangtua salah seorang siswa beberapa waktu lalu.

Selain menyerahkan bantuan kepada tiga orang anak almarhum Delfina Azi, Bank NTT Cabang Mbay juga menyerahkan bantuan kepada anak pelaku penikaman terhadap korban Delfina Azi.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan supaya anak-anak dari almarhum Delfina Azi dan anak dari pelaku penikaman tersebut dapat melanjutkan pendidikan mereka dengan baik.

Bantuan pendidikan tersebut diserahkan untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Bank NTT dan diserahkan di Kantor Bank NTT Cabang Mbay, Sabtu 17 Juli 2021.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pjs Pemimpin Bank NTT Cabang Mbay Mathias Nara Tifaona dan Wakil Pimpinan Bank NTT Cabang Mbay Emanuel Sina Rato Meka.

Usai menyerahkan bantuan pendidikan tersebut, Pjs Pemimpin Bank NTT Cabang Mbay Mathias Nara Tifaona mengatakan, bantuan tersebut diberikan atas inisatif dari Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho.

Bantuan tersebut diserahkan sebagai bentuk kepedulian Bank NTT atas peristiwa yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Semoga dengan bantuan ini anak-anak dari Ibu Delfina Azi dan anak dari pelaku tetap melanjutkan pendidikan mereka, karena dengan pendidikan, mereka bisa menatap masa depan mereka ke arah yang baik," ungkapnya.

Mathias menjelaskan, bantuan pendidikan yang diberikan tersebut berupa uang tunai senilai Rp. 5 juta untuk masing-masing anak yang diserahkan dalan bentuk tabungan di buku rekening.

"Kita memberikan uang tunai senilai Rp. 5 juta untuk masing masing anak, sehingga jumlah bantuan yang diberikan sebesar Rp. 20 juta," ungkapnya.

Mathias berharap, bantuan pendidikan tersebut sedikitnya dapat membantu meringankan beban biaya pendidikan anak-anak dari almarhum Delfina Azi dan anak dari pelaku penikaman, sehingga anak-anak dapat melanjutkan pendidikan dengan baik. (mm)

Berita Nagekeo Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved