Breaking News:

Berita Ngada

Para Guru di SMAS Katolik Regina Pacis Bajawa Kabupaten Ngada Terima Vaksin Dosis Kedua

para murid dimana pun mereka berada juga mendapat program serupa untuk kepentingan kegiatan belajar tatap muka

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Para guru di SMAS Katolik Regina Pacis Bajawa saat menerima vaksin dosis kedua di sekolah itu, Jumat 16 Juli 2021.  

Para Guru di SMAS Katolik Regina Pacis Bajawa Kabupaten Ngada Terima Vaksin Dosis Kedua

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM, BAJAWA-para guru Sekolah Menengah Atas Swasta (SMAS) Katolik Regina Pacis (Recis) Bajawa akhirnya menerima vaksin dosis kedua setelah beberapa waktu yang lalu mereka menerima vaksin dosis pertama.

Kegiatan vaksin dosis kedua tersebut dilakukan disalah satu ruangan di SMAS Katolik Regina Pacis Bajawa pada, Jumat 16 Juli 2021 pagi.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan sebagai upaya sekolah dalam mempersiapkan para guru untuk bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar tatap muka.

Kepala SMAS Regina Pacis Bajawa, Hendrianto E. Ndiwa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberi kesempatan kepada tenaga kependidikan untuk menerima vaksin.

Baca juga: Jalin Silaturahmi dan Perkenalkan Kepengurusan Baru, FKUB Bertemu Bupati Ngada

Menurutnya, kegiatan vaksin terhadap tenaga kependidikan harus dilakukan supaya para guru tetap sehat dan tidak terpapar covid-19 ketika melaksanakan kegiatan belajar di lingkungan sekolah.

"Kami juga mengharapkan agar para murid dimana pun mereka berada juga mendapat program serupa untuk kepentingan kegiatan belajar tatap muka," ujarnya.

Hendrianto mengaku, hampir semua guru di SMAS Regina Pacis Bajawa sudah menerima vaksin. Meski demikian, ada beberapa guru yang sudah menerima vaksin dosis pertama, namun ketika hendak menerima vaksin dosis kedua, para guru terpapar covid-19.

"Ada beberapa guru terpaksa mereka menjalani isolasi mandiri karena mereka terpapar covid-19, sehingga mereka belum menerima vaksin dosis kedua. Sedangkan kami yang lainnya sudah menerima vaksin dosis kedua," ujarnya.

Baca juga: DPRD Ngada Ingatkan Pemda Tidak KKN Dalam Perekrutan Calon Direksi PDAM

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved