Breaking News:

PON Papua

Inilah 20 Pemain Sepakbola NTT yang akan Dibawa ke PON XX Papua

Pengumuman nama pemain ini dilakukan setelah pemusatan latihan di SoE, Kabupaten Timor Tengah Selatan selama lebih dari satu bulan.

Penulis: Sipri Seko | Editor: Sipri Seko
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Jimmi Sianto 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Head Coach Tim PON NTT, Ricky Nelson akhirnya mengumumkan 20 pemain yang akan diboyong ke PON XX Papua, Sabtu 17 Juli 2021. Para pemain yang dipulangkan di antaranya karena cedera maupun kalah bersaing.

Pengumuman nama pemain ini dilakukan setelah pemusatan latihan di SoE, Kabupaten Timor Tengah Selatan selama lebih dari satu bulan. Selanjutnya para pemain ini akan melakukan pemusatan latihan dan serangkaian uji coba.

Manager NTT, Jimmi Sianto yang dihubungi mengatakan, semua keputusan pemain merupakan kewenangan tim pelatih. Para pemain ini, kata Jimmi adalah yang terbaik sehingga dia berharap seluruh masyarakat dan pencita bola di NTT memberikan dukungannya.

Salah satu pemain yang dipulangkan karena cedera, Arianto Goran, terlihat sangat terharu saat pengumuman. Setelah pengumuman dan diberi kesempatan untuk menyampaikan pesan dan kesan, Arianto menyampaikan terima kasih karena banyak mendapat pengalaman selama mengikuti pemusatan latihan.

"Terima kasih kepada pak manager. Terima kasih buat pak manager, Bos Jimmi yang mengurus saya berobat sampai di Kupang tapi saya harus berhenti disini," kata Arianto sambil meneteskan air mata. 

Jimmi Sianto terlihat juga ikut terharu dengan kondisi ini. Namun karena regulasi demikian, maka semua pemain harus siap menerima resiko ini.

Adapun 20 pemain NTT yang lolos, yakni :

Penjaga Gawang :
Afrianus Moi
Yohanes Seran Klau

Belakang
Firman Selan
Evodius Neta
Siprianus Bria Nahak
Gregorius Dua
Crespo Hale
Frengki Eke Missa
Agustino Nono

Tengah
Baskara Mandala
Yohanes Sole Ihing
Abia Kago
Adelbertus Kolo
Yohanes Gula
Herman Ladja

Depan 
Inosensius Nau
Esthen Banoet
Servin
Flabiola Soares
Andi Riwu

Tim Pelatih
Manager : Jimmi Sianto
Head Coach : Ricky Nelson
Asisten : 
Andik Ardiansyah 
Arif Priyadi

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved