Breaking News:

Berita Belu

Bupati Belu Ajar Camat Cara Atasi Persoalan, Simak Penjelasannya

Agus Taolin adalah salah satu dokter yang sering tampil sebagai pembicara tetang kesehatan di berbagai kesempatan daerah di Indonesia. 

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin memberikan penjelasan kepada para camat saat rapat penanganan COVID-19 di Kantor Bupati, Jumat 16 Juli 2021. 

Bupati Belu Ajar Camat Cara Atasi Persoalan, Simak Penjelasannya

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM,  ATAMBUA--Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin menggelar rapat dengan para camat terkait beberapa hal penting, khususnya penanganan COVID-19. 

Rapat berlangsung di Aula Lantai I Kantor Bupati Belu, Jumat 16 Juli 2021. Rapat yang dikemas dalam tanya jawab itu dipandu Pj. Sekda Belu, Frans Manafe, S. Pi.

Hadir juga Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Belu, Johanes Andes Prihatin, SE, M.Si dan Kepala BPBD, Drs. Balthasar Bouk. 

Tidak seperti biasanya, Bupati menyampaikan arahan dalam posisi duduk di kursi. Kali ini Bupati Agus Taolin agak berbeda.

Ia memberikan penjelasan layaknya seorang pemateri Bupati Belu Ajar Camat Cara Atasi Persoalan, Simak Penjelasannya.

Baca juga: Pemerintah dan DPRD Belu Satu Hati Membangun Sumber Daya Manusia

Memang dr. Agus Taolin adalah salah satu dokter yang sering tampil sebagai pembicara tetang kesehatan di berbagai kesempatan daerah di Indonesia. 

Ia menggambil posisi berdiri dekat dengan layar monitor atau layar LCD.

Tangan satu memegang mike dan tangan satu menunjukkan ke layar LCD seraya menjelaskan data yang tampil kepada para camat.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved