Breaking News:

Bank NTT Kembali Raih Award Bergengsi

Bank NTT berhasil meraih 4th The Best Informatived Website Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award (ICCA) – VI– 2021.

Editor: maria anitoda
Dok.Humas BANK NTT
SATU KOMITMEN: Kiri ke kanan, Komisaris Utama, Juvenile Jodjana, Komisaris Independen, DR Frans Gana, Direktur Utama, Harry Alexander Riwu Kaho, Direktur Pemasaran Kredit, Paulus Stefen Messakh, Komisaris Independen, Samuel Djoh Despasianus, Direktur Umum, Johanis Landu Praing dan Direktur Kepatutan, Hilarius Minggu. Momen ini diabadikan sebelum Covid di NTT meninggi. 

Bank NTT Kembali Raih Award Bergengsi

POS-KUPANG.COM- Untuk kesekian kalinya, Bank NTT mendapat pengakuan terkait kinerjanya di bidang layanan perbankan.

Kali ini, bank yang dinahkodai Harry Alexander Riwu Kaho sebagai Direktur Utama itu berhasil meraih 4th The Best Informatived Website dalam Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award (ICCA) – VI– 2021 untuk Kategori BPD Buku II Asset dibawah Rp. 25 Triliun.

Tim Corporate Secretary dan Corporate Communication Peraih Penghargaan Bergengsi ICCA-VI-2021 mendukung literasi digital, untuk dapat terus mendorong karyawan lebih aktif dan produktif, sehingga memberikan banyak manfaat.

Harus diketahui, untuk keenam kalinya, Majalah Economic Review, Ideku Group, Indonesia-Asia Institute menyelenggarakan Indonesia Corsec & Corp.Comm Award (ICCA) – VI– 2021 sebagai penghargaan apresiasi tertinggi yang diberikan kepada Perbankan di Indonesia yang terbaik dalam kategori untuk Corsec & Corporate Communication.

Komisaris dan Direksi Bank NTT
Kiri ke kanan, Komisaris Utama, Juvenile Jodjana, Komisaris Independen, DR Frans Gana, Direktur Utama, Harry Alexander Riwu Kaho, Direktur Pemasaran Kredit, Paulus Stefen Messakh, Komisaris Independen, Samuel Djoh Despasianus, Direktur Umum, Johanis Landu Praing dan Direktur Kepatutan, Hilarius Minggu. Momen ini diabadikan sebelum Covid di NTT meninggi. (Dok.Humas BANK NTT)

Didukung oleh para Dewan Juri yang terdiri dari pakar dan praktisi di berbagai institusi, yang merupakan garapan Economic Review, Indonesia-Asia Institute, Ideku Group berkolaborasi dengan Perempuan Pemimpin Indonesia, Pemimpin Nusantara Bersatu, Fortuna PR.

Pemberian penghargaan ICCA-VI-2021 berlangsung secara daring, Jumat, 11 Juni 2021.

Dengan mengangkat tema Digital Literacy ” Winning New Competition Era, ICCA-VI-2021, diikuti oleh Direksi, Corporate Secretary Div. Head, Corp. Comm Manager yang menjadi para peraih Penghargaan ICCA-VI-2021, dan dari Bank NTT diikuti oleh Kepala Divisi Perencanaan & Corporate Secretarary Endri Wardono serta Kasubdiv. Humas & Kesekretariatan Treace Dianne Mudin.

Hadir memberikan Keynote Speech Staff Khusus Kementerian Komunikasi & Informasi Kominfo RI- Rosarita Niken Widiastuti, serta sebagai para narasumber Lecturer, IPMI International Business School, Dana Afriza, MBA,, CWM.,CRM., serta, Fortuna PR Bhayu Sugardha.

“Kami memberikan apresiasi tertinggi kepada perusahaan-perusahaan yang mampu merencanakan, mengimplementasikan, memonitor dan mengevaluasi strategi dan program Corsec- Corpcomm- PR serta mampu membuktikan efektifitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan. Keteladanan perusahaan-perusahaan tersebut yang terbukti mampu membangun strategi Komunikasi Korporat hingga menciptakan daya saing dan berdaya tahan tinggi dalam pembangunan dunia korporasi dan perekonomian Indonesia, dapat menjadi role model bagi perusahaan lainnya yang ada di Indonesia,”ujar Ketua Dewan Juri ICCA V2020 Hj.RAy. Irlisa Rachmadiana,S.Sn,MM sekaligus Founder Majalah Economic Review. Dikutip dari release Humas Bank NTT, untuk menghadapi revolusi industri 4.0 atau era disrupsi diperlukan digital literacy atau istilah lainnya literasi digital adalah tentang seberapa mahir seseorang dapat menggunakan teknologi untuk menemukan, membuat, menilai dan mengkomunikasikan informasi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved