Breaking News:

Liga 1

Bobotoh Pertanyakan Fasilitas Training Gorund,  Ini Kata Pelatih Maung Persib Bandung

Bobotoh Pertanyakan Fasilitas Training Gorund,  Ini Kata Pelatih Maung Persib Bandung Perencanaan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk pembuatan

Editor: Ferry Ndoen
Tribun Jabar
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts bersiap berangkat menuju Sleman untuk memimpin pasukannya di Piala Menpora 2021, Senin (22/3/2021). 

Bobotoh Pertanyakan Fasilitas Training Gorund,  Ini Kata Pelatih Maung Persib Bandung

POS KUPANG.COM - Perencanaan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk pembuatan Training Ground kembali disinggung oleh para bobotoh di media sosial.

Rencana Persib untuk membuat Training Ground ini sudah digaungkan dari beberapa tahun yang lalu.

Rencana ini disambut positif oleh bobotoh yang menginginkan Persib Bandung mempunyai tempat latihan dan komplek olahraga yang terpusat seperti klub-klub profesional Eropa.

Namun perkembangan paling terkini, Persib Bandung dikabarkan sudah membeli tempat 10 hektar tanah untuk dijadikan komplek training ground.

Kabar training ground yang kembali diangkat oleh para bobotoh direspon oleh Pelatih Persib Bandung Roberts Albert yang sedikit geram.

Baca juga: Di Kota Kupang Calon Siswa Tak Terakomodir Sistem Zonasi, Orang Tua Temui Kadis Pendidikan NTT

"Saya tidak tahu kenapa di situasi seperti ini dimana sulitnya melakukan hal itu" ujar Robert Alberts ketika diwawancarai awak media pada Sabtu (10/07/2021).

Robert Alberts sendiri mengaku bahwa ia dan para tim hanya mendapatkan 25 persen dari gaji mereka mengingat keadaan seperti ini.

"Kami tetap mendukung manajemen karena kami tahu uang tidak datang dengan mudah lalu banyak orang memberikan tekanan dengan tuntutan itu" tuturnya.

Pria berkebangsaan Belanda itu sangat bersyukur jika Persib memiliki training ground sendiri dan akan memudahkan tim untuk berlatih dengan fasilitas yang sangat memadai.

"Tentu saja jika kami memiliki fasilitas latihan untuk kami dan akademi sendiri, maka kami tidak lagi bergantung kepada pemerintah untuk menyewa lapangan stadion sendiri" ucapnya.

Ia percaya tidak lama setelah pandemi berakhir pembangunan training ground akan segera dilakukan dan Rene sangat menanti saat-saat itu.

Berita Persib Bandung Lainnya

Bobotoh Persib Bandung Imel dan Revy berkomentar mengenai hasil uji coba tim kesayangannya.
Bobotoh Persib Bandung Imel dan Revy berkomentar mengenai hasil uji coba tim kesayangannya. (istimewa)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Bobotoh Kembali Menanyakan Fasilitas Training Gorund, Robert Alberts; Uang Tidak Datang Dengan Mudah

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved