Breaking News:

Liga 2

Ketua Asosiasi Kota PSSI Medan Minta Regulator Tegas Soal Kelanjutan Liga 2 2021

Ketua Askot PSSI Medan Iswanda Nanda Ramli meminta regulator tegas terkait keberlangsungan liga sepakbola Tanah Air.

Editor: Ferry Ndoen
Tribun Medan /Sofyan Akbar
Manager PSMS Medan Mulyadi Simatupang saat di Lapangan TGM Helvetia, Jumat 2 Juli 2021 

Ketua Asosiasi Kota PSSI Medan Minta Regulator Tegas Soal Kelanjutan Liga

POS KUPANG.COM -  Ketua Askot PSSI Medan Iswanda Nanda Ramli meminta regulator tegas terkait keberlangsungan liga sepakbola Tanah Air.

Menurut Nanda Ramli, PSSI dan PT LIB harus tegas dan jangan hanya berpatok pada Pulau Jawa yang terdampak Covid-19.

"Masih banyak daerah lain yang bisa dijadikan tuan rumah seperti Kalimantan dan Sumut. Tapi tetap prokesnya harus diterapkan dan tanpa penonton. Yang penting, liga harus berjalan agar klub tidak jadi korban," harapnya.

Nanda Ramli pun mengimbau agar PSSI dan PT LIB bersikap tegas dan pihaknya akan menyurati PSSI agar memberikan sikap tegasnya.

Baca juga: Info Sport Kompetisi Liga 2 : PT LIB Akan Jadwalkan Kick Off Bulan September, Dewa United FC

"Tujuannya agar klub tidak terombang-ambing terutama PSMS Medan yang sudah melakukan persiapan begitu bagus untuk menghadapi Kick Off Liga 2," pungkasnya.

Meskipun dapat menerima alasan pengunduran jadwal, Nanda mengaku kecewa karena pecinta sepakbola kembali puasa menyaksikan liga.

"Apalagi persiapan PSMS Medan sudah bagus," katanya. (akb/tribun-meda)

Berita Liga 2 Lainnya

Pemain PSMS Medan Sandi Abelia Tacchinardi (kanan) berusaha melewati kawalan pemain PS Kwarta saat laga uni coba di Lapangan TGM, Deliserdang, Jumat (2/6/2021). PSMS Medan berhasil mengalahkan lawan PS Kwarta dengan skor 5-1
Pemain PSMS Medan Sandi Abelia Tacchinardi (kanan) berusaha melewati kawalan pemain PS Kwarta saat laga uni coba di Lapangan TGM, Deliserdang, Jumat (2/6/2021). PSMS Medan berhasil mengalahkan lawan PS Kwarta dengan skor 5-1 (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Ketua Askot PSSI Medan Minta Regulator Tegas Soal Kelanjutan Liga

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved