Nia Ramadhani ditangkap

Bak Hilang Ditelan Bumi, Dimana Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Direhabilitasi? Ini Jawaban BNN & Polisi

Bak Hilang Ditelan Bumi, dimana Nia Ramadhani & Ardi Bakrie direhabilitasi? Ini jawaban BNN & Polisi

Editor: Adiana Ahmad
Kompas TV
Nia Ramadhani didampingi suaminya Ardi Bakrie, saat di Polres Jakartas Pusat, Sabtu 10 Juli 2021. Bak Hilang Ditelan Bumi, Dimana Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Direhabilitasi? Ini Jawaban BNN & Polisi 

Terkesan saling lempar tanggung jawab untuk menjelaskan keberadaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Polres Metro Jakarta Pusat mengatakan sudah memindahkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dari tahanan ke Panti Rehabilitasi.

Sementara Deputi Bidang Rehabilitasi BNN, Yosi Eka Putri juga tidak memberitahukan panti rehabilitasi mana yang menangani pengobatan medis Nia dan Ardi.

Yosi mengatakan, BNN hanya menangani asessmen Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tetapi tidak menangani pengobatan medisnya.

Jadi, untuk pengobatan medis pasagan suami isteri itu, BNN menyarankan untuk ditanyakan ke penyidik. 

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diketahui telah mendapatkan rekomendasi rehabilitasi, menjalani pengobatan medis atas ketergantungannya terhadap sabu.

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Belum Dibesuk Aburizal Bakrie Hingga Kini

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani rehabilitasi, sesuai dari hasil assesmen yang dikeluarkan Badan Narkotika Nasional (BNN), yang merekomendasikan pasangan selebritas itu harus menjalani rehabilitasi.

Namun, penyidik belum membongkar Panti Rehabilitasi mana yang melakukan pengobatan medis untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indrawienny Panjiyoga hanya membeberkan pihaknya memindahkan Nia dan Ardi ke BNN.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (tengah) bersama Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi (kanan) memberikan keterangan terkait penetapan tersangka Aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie di Mapolres Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (8/7/2021). Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie ditetapkan sebagai tersangka terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (tengah) bersama Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi (kanan) memberikan keterangan terkait penetapan tersangka Aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie di Mapolres Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (8/7/2021). Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie ditetapkan sebagai tersangka terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

"Pagi tadi, jam 6 kita sudah melakukan upaya pemindahan Nia dan Ardi ke BNN," kata Kompol Indrawienny Panjiyoga saat dihubungi awak media, Minggu (11/7/2021).

Seolah saling lempar, Deputi Bidang Rehabilitasi BNN, Yosi Eka Putri juga tidak memberitahukan panti rehabilitasi mana yang menangani pengobatan medis Nia dan Ardi.

Baca juga: Nia Ramadhani & Suami Direhabilitasi, Proses Hukum Terus Berjalan, Begini Respons Aburizal Bakrie

"Ada beberapa list nama Panti Rehabilitasi yang sudah kami berikan ke polisi atau penyidik. Yang menentukan kemananya itu mereka, bukan BNN," ucap Yosi Eka Putri saat dihubungi Warta Kota, Minggu petang.

Yosi menyampaikan, BNN hanya menangani assesmen rehabilitasi untik Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Tersangka kasus narkoba pasangan selebritas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa petugas keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam.
Tersangka kasus narkoba pasangan selebritas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa petugas keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam. (istimewa)

Tetapi, BNN tidak melakukan upaya pengobatan medisnya.

"Jad bisa ditanyakan kepada penyidik saja," ujar Yosi Eka Putri.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved