Breaking News:

Alesandra Boutique Tenun Berbagi Kasih

Saya terkenang, biasanya setiap bulan belanja kebutuhan mertua, dan ketika sudah tidak ada, sebaiknya biaya bulanan untuk mertua

Penulis: Apolonia M Dhiu | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG /APOLONIA MATILDE DHIU
Owner Alesandra Butique Tenun, Santi Sima Leda Gama, menyerahkan parsel kepada perwakilan lansia dalam HUT ke-1 butik tersebut, Sabtu 10 Juli 2021. 

Alesandra Boutique Tenun Berbagi Kasih, Sambangi Panti Jompo Santa Monica

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Apolonia Matilde Dhiu

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Alesandra Botique Tenun merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) pertama, Sabtu 10 Juli 2021.

Perayaan syukur dan sederhana tersebut dilakukan dengan berbagi parsel kepada para lanjut usia (lansia) di sekitar butik dan menyabangi Panti Jompo Santa Monica Tarus.

Owner Alesandra Butique Tenun, Santi Sima Leda Gama, kepada Pos Kupang, mengatakan, perayaan HUT pertama butiknya dilakukan di tengah pandemi Covid-19 yang semakin tinggi di NTT dan Indonesia.

Sehingga, kata Santi, perayaan syukuran dilakukan secara sederhana dilakukan dengan para tetangga terutama lansia di sekitar butik.

Baca juga: Nyaris Pingsan di Lokasi Vaksinasi, Seorang Warga Kota Kupang Harus Berbaring di Ambulance

Selain itu, pihaknya juga merayakan  syukuran bersama para jompo di panti.

Santi mengatakan, pilihan berbagi kasih dengan para lansia dan jompo dilakukan untuk menghormati dan mengingat ibu mertuanya yang barusan meninggal dunia.

“Kami memperingati HUT pertama usaha butik tenun ini di tengah pandemi Covid-19 dan kepergian ibu mertua dipanggil Sang Khalik. Untuk mengenangnya, saya dan suami berdiskusi dan memutuskan untuk berbagi bersama dengan keluarga lansia dan para jompo dip anti. Saya terkenang, biasanya setiap bulan belanja kebutuhan mertua, dan ketika sudah tidak ada, sebaiknya biaya bulanan untuk mertua dianfaatkan untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

Menurut Santi, Alesandra Butique Tenun sendiri diambil dari nama suami dan dirinya (Alex dan Santi) dan derma yang diartikan untuk selalu berbagi dengan siapa saja.

Baca juga: Cegah Sebaran Virus, Warga Kota Kupang Membludak Ikut Antrian Vaksin di Kantor Kejati NTT

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved