Breaking News:

Liga Indonesia

Sekum Ayam Kinantan PSMS Medan Minta PSSI Harus Tegas Soal Liga, Jangan Menunda, Ada Keputusan

Sekum Ayam Kinantan PSMS Medan Minta PSSI Harus Tegas Soal Liga, Jangan Menunda, Ada KeputusanPria yang akrab disapa King ini kejadian seperti tahun l

Editor: Ferry Ndoen
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (5/7/2021). Ditundanya kick off Liga 2 karena pandemi, skuat PSMS Medan tetap menggelar latihan rutin untuk menjaga stamina pemain. 

Sekum Ayam Kinantan PSMS Medan Minta PSSI Harus Tegas Soal Liga, Jangan Menunda, Ada Keputusan

POS KUPANG.COM -Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja mendorong regulator dan penyelenggara liga sepakbola tanah air mengambil keputusan tegas.

"Kita minta ketegasan PSSI dan PT LIB tentang penundaan ini. Ini ditunda sampai September. Tapi September belum tentu jalan," katanya, Jumat (9/7/2021).

Pria yang akrab disapa King ini kejadian seperti tahun lalu bisa kembali terjadi dimana akhirnya dilakukan penundaan berkali-kali.

"Kan begitu lagi. Sama kasusnya seperti tahun 2020 silam," ujarnya.

Baca juga: Jelang Liga 1, Ini Skuad Persib Bandung, Seram di Lini Belakang Hingga Depan, Ada 8 Pemain Asing

Kata King, ketegasan sangat dibutuhkan oleh manajemen klub karena terkait keuangan.

"Meskipun itu keputusan pahit yang harus diterima klub, tapi demi menyelamatkan klub. Artinya, kita di sini meminta kepada PSSI dan PT LIB untuk tegas. Jangan hanya menunda," pungkasnya. (akb/tribun-medan.com)

Berita Liga Indonesia Lainnya

Pemain PSMS Medan Sandi Abelia Tacchinardi (kanan) berusaha melewati kawalan pemain PS Kwarta saat laga uni coba di Lapangan TGM, Deliserdang, Jumat (2/6/2021). PSMS Medan berhasil mengalahkan lawan PS Kwarta dengan skor 5-1
Pemain PSMS Medan Sandi Abelia Tacchinardi (kanan) berusaha melewati kawalan pemain PS Kwarta saat laga uni coba di Lapangan TGM, Deliserdang, Jumat (2/6/2021). PSMS Medan berhasil mengalahkan lawan PS Kwarta dengan skor 5-1 (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul PSMS Medan Minta PSSI Tegas Soal Liga, Julius Raja: Jangan Hanya Menunda

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved