Breaking News:

Liga Indonesia

Manajemen Ayam Kinantan PSMS Medan Minta Ketegasan PSSI dan PT LIB Terkait Kompetisi Liga Indonesia

Ditundanya lagi kompetisi Liga 2 yang awalnya akan bergulir pada Juli dan selanjutnya Agustus dan sekarang sampai September membuat man

Editor: Ferry Ndoen
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Sandi Abelia Tacchinardi (kanan) berusaha melewati kawalan pemain PS Kwarta saat laga uni coba di Lapangan TGM, Deliserdang, Jumat (2/6/2021). PSMS Medan berhasil mengalahkan lawan PS Kwarta dengan skor 5-1 

Manajemen Ayam Kinantan PSMS Medan Minta Ketegasan PSSI dan PT LIB Terkait Kompetisi Liga Indonesia

POS KUPANG.COM - Ditundanya lagi kompetisi Liga 2 yang awalnya akan bergulir pada Juli dan selanjutnya Agustus dan sekarang sampai September membuat managemen PSMS Medan meminta ketegasan dari PSSI dan PT LIB terkait Kick Off Liga.

"Masalah kompetisi masih simpang siur kita minta ketegasan dari PSSI dan PT LIB mengeluarkan surat edaran seperti apa.

Jangan klub digantung karena sampai detik ini tidak ada bantuan PSSI maupun PT LIB ke klub. Jadi klub yang sudah 'berdarah-darah' mencari dana tapi kalau begitu cara PSSI dan LIB kita merasa heran kenapa mereka tidak menerbitkan surat peraturan atau Apa gitu," terang Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja, Jumat (9/7/2021).

Masih dikatakan pria yang akrab disapa King ini, sepala kalau memang nanti ada keputusan yang pait silahkan undang saja klub peserta liga.

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis berbincang dengan pemain disela melakukan pendinginan seusai mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu 7 Juli 2021. Manajemen PSMS Medan tetap optimis menjadi tuan rumah untuk Liga 2.
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis berbincang dengan pemain disela melakukan pendinginan seusai mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu 7 Juli 2021. Manajemen PSMS Medan tetap optimis menjadi tuan rumah untuk Liga 2. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

"Katakanlah kalau ada keputusan pait, undang saja klub, bicarakan pakai virtual kalau memang merasa Covid-19 ini masih tinggi," harapnya.

King memisalkan, kalau memang virus ini terus mengalami peningkatan jadi managemen PSMS Medan melihat hal ini bisa jadi seperti tahun lalu.

"Mau bagaimana dihentikan atau bagaimana atau pakai rasionalisasi penggajian pemain. Nah, mari kita bicarakan, gitu lo," ujarnya.

Maka dari itu, dikatakan King, managemen PSMS Medan minta ketegasan dari PSSI dan PT LIB tentang penundaan kompetisi liga ini.

Pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (5/7/2021). Ditundanya kick off Liga 2 karena pandemi, skuat PSMS Medan tetap menggelar latihan rutin untuk menjaga stamina pemain.
Pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (5/7/2021). Ditundanya kick off Liga 2 karena pandemi, skuat PSMS Medan tetap menggelar latihan rutin untuk menjaga stamina pemain. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

"Karena sudah tiga kali ditunda. Katanya Juli bergulir, kemarin ditunda sampai Agustus dan sekarang ditunda sampai September," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Berita Liga 2 Lainnya
Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Manajemen PSMS Minta Ketegasan PSSI Dan PT LIB Terkait Kompetisi Liga

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved