Breaking News:

Piala AFC 2021

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Kecewa Pasca 2 Tahun Tunggu Kabar Lalu AFC Cup Dibatalkan Even

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Kecewa Pasca 2 Tahun Tunggu Kabar Lalu AFC Cup Dibatalkan Even

Editor: Ferry Ndoen
Warta Kota/Umar Widodo)
Stefano Cugurra pelatih tim Bali United FC untuk sementara menyerahkan semua program kepelatihan timnya kepada asisten pelatih Antonio Claudio 

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Kecewa Pasca 2 Tahun Tunggu Kabar Lalu AFC Cup Dibatalkan Even

POS KUPANG.COM - Konfederasi AFC telah mengonfirmasi melalui akun official Twitter mereka bahwa Piala AFC Zona ASEAN Grup G,H,I dan babak Play-OFF telah dibatalkan.

Alasan status tuan rumah dan situasi pandemi yang tidak kunjung usai menjadi alasan utama.

Pelatih Kepala Bali United, Stefano Cugurra pun berkomentar. Coach Teco akhirnya harus lapang dada melihat situasi pandemi yang menyebabkan timnya gagal untuk bisa tampil di kompetisi Asia.

Meskipun surat secara resmi belum diterima manajemen Serdadu Tridatu, informasi dari platform media sosial penyelenggara tersebut menjadi modal awal kabar pembatalan ini.

Baca juga: Denmark Keok, Inggris Tantang Italia di Final Euro 2020, Pemain AC Milan Lakukan Bunuh Diri

"Kami kecewa sekali karena 2 tahun menunggu kabar lanjutan Piala AFC. Akhirnya ada informasi bahwa harus dibatalkan karena situasi saat ini. Padahal pada beberapa grup lain sudah bermain di Arab," ungkap Coach Teco dilansir dari laman resmi klub.

Terhitung skuad Bali United baru menjalankan Uji Coba Timnas, Piala Menpora dan Tour De Java.

Kompetisi Liga 1 yang tahun lalu baru dijalankan tiga laga harus dihentikan.

Harapan pelaksanaan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini menjadi angin segar untuk kompetisi sepak bola di Indonesia.

Baca juga: 200 Warga Sungkaen, Maulafa - Kota Kupang Dapat Vaksin Gratis dari RS TNI AU Lanud El Tari - Kupang

"Tim akan tetap menjalankan program latihan secara mandiri. Kami akan menunggu kabar pelaksanaan Liga 1. Semoga dalam waktu dekat bisa terlaksana, karena saya pikir negara lain juga melihat kompetisi sepak bola di Indonesia," tutup Coach Teco.

Berita Piala AFC Lainnya

Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra bangga akan pencapaian dua pemainnya (Nadeo dan Kadek) yang bergabung bersama timnas di Dubai
Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra bangga akan pencapaian dua pemainnya (Nadeo dan Kadek) yang bergabung bersama timnas di Dubai (liga-indonesia.id)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Stefano Cugurra Pelatih Bali United Kecewa Setelah 2 Tahun Menanti Kabar Akhirnya AFC Cup Dibatalkan.

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved