Breaking News:

200 Warga Sungkaen Naimata Kota Kupang Dapat Vaksin Dari RS TNI AU El Tari Kupang

Lurah Naimata memberikan informasi bahwa tujuan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan tim RSAU Lanud El Tari.

Penulis: Ray Rebon | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Kegiatan Vaksin di Penlanud El Tari Kupang  

200 Warga Sungkaen Naimata Kota Kupang Dapat Vaksin Dari RS TNI AU El Tari Kupang

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM, KUPANG--200 Warga Masyarakat Kampung Sungkaen Naimata kecamatan Maulafa Kota Kupang mendapatkan Vaksinasi Covid-19 dari Rumah Sakit TNI AU El Tari Kupang.

Kegiatan Vaksinaai ini dilakukan hari ke-8 oleh Tim Kesehatan Rumah Sakit TNI AU Lanud El Tari bagi masyarakat, salah satunya warga Sungkaen Kota Kupang.

Vaksinasi yang di gelar secara geratis di desa Sungkaen Kelurahan Naimata  dengan sasaran 200 orang, vaksinator 9 orang dengan jenis vaksin sinovac

Kegiatan ini pun langsung ditinjau oleh Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si., M.Tr.(Han) didampingi Kadispotdirga Letkol Pom Taufik Setiaji.M.Han. Pjs. Kepala RSAU Lanud El Tari Lettu Kes Widodo.

Bapak Camat Hery DC dan Lurah Hendrikus Banunaek yang berlangsung di depan Gereja Hosana kelurahan Naimata. Rabu 7 Juli 2021.

Baca juga: Dinas Kesahatan Kota Kupang Usul 15.000 Penambahan Vaksin ke Pemerintah Pusat

Sebelum pelaksanaan antrian vaksinasi dimulai, Danlanud El Tari di dampingi Kadispotdirga, Pjs. Kepala Rumah Sakit Lanud El Tari, camat Maulafa, Lurah Naimata memberikan informasi bahwa tujuan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan tim RSAU Lanud El Tari.

Selain mensukseskan program pemerintah, pihaknya TNI AU El Tari melaksanakan misi kemanusiaan ditengah pandemi Covid-19 meningkat.

"Kita melaksanakan misi  kemanusian yang sudah satu tahun lebih penyebaran virus corona ini belum kunjung selesai, dengan adanya vaksinasi yang di gelar ini diharapkan bapak ibu sekalian yang memiliki keluarga agar diajak datang ketempat ini untuk melaksanakan Vaksinasi," kata Danlanud

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved