Breaking News:

Peyintas Covid-19, Komisioner KPU RI Viryan Azis Dorong Gerakan Cuci Hidung dan Berkumur Selain 5 M

Viryan baru saja menginjakkan kaki di Kota Kupang setelah meninjau langsung Pemilihan Suara Ulang (PSU) Sabu Raijua, Rabu 7 Juli 2021.

Penulis: Hasyim Ashari | Editor: Hasyim Ashari
Facebook/Viryan Azis
SEMBUH - Viryan Azis kembali berkumpul bersama ibundanya setelah dinyatakan negatif usai menjalani perawatan 21 hari di RSPAD Gatot Subroto Jakarta 

Peyintas Covid-19, Komisioner KPU RI Viryan Azis Dorong Gerakan Cuci Hidung dan Berkumur

POS-KUPANG.COM - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Viryan Azis, selama 21 hari berjuang melawan Covid-19.

Ia menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto setelah positif Covid-19 pada 31 Desember 2020, sepulang dari Merauke.

Sebagai peyintas ia pun berbagi tips, apa saja?

Viryan baru saja menginjakkan kaki di Kota Kupang setelah meninjau langsung Pemilihan Suara Ulang (PSU) Sabu Raijua, Rabu 7 Juli 2021.

Ya, setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, mantan Ketua KPU Kota Pontianak, Kalbar, itu kembali beraktivitas sebagai Ketua Divisi Data dan Informasi KPU RI.

Baca juga: Komisioner KPU Viryan Azis Tahu Ponselnya Disadap KPK Sejak 2019, Bagaimana Komisioner Lainnya?

Ditemani secangkir kopi, lelaki yang amat menyukai senja ini berbagi pengalamannya bagaimana sembuh dari Covid sekaligus menjaga dirinya agar tetap sehat.

"Setelah 21 hari dirawat di karena terinfeksi Covid-19 dengan gejala dan sempat sesak nafas, alhamdulillah 2 kali swab sudah negatif," kata Viryan.

Mantan Dosen Luar Biasa IAIN Pontianak ini menuturkan awal ia terkena virus Corona. Ia tugas ke Merauke 26 Desember 2020.

Dalam perjalanan, ia merasa kurang enak badan dan sempat menjalani rapid test begitu tiba di Bandara Merauke dan hasilnya non reaktif. 

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved