Breaking News:

Pilkada Sabu Raijua

Paket HELAMA Tona IE Unggul Sementara, Frans Djara Liwe  Sebut Ini Kemenangan Rakyat

Frans Djara Liwe yang mendukung Paslon 01 mengatakan bahwa kemenangan tersebut merupakan kemenangan rakyat.

Penulis: Edy Hayong | Editor: maria anitoda
kpu ri
Hasil sementara psu sabu raijua pukul 16. 27 WITA 

Paket HELAMA Tona IE Unggul Sementara, Frans Djara Liwe  Sebut Ini Kemenangan Rakyat

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edy Hayong

POS-KUPANG.COM I BETUN---Hasil perhitungan suara pelaksanaan pemungutan suara ulang ( PSU ) di Sabu Raijua untuk dua pasangan calon bupati dan wakil bupati masih terus berlangsung.

Dari hasil sementara perhitungan cepat situng KPU menunjukkan pasangan calon bupati nomor urut 1 calon bupati, Nikodemus Rihi Heke dan calon wakil bupati Yulius Uly Kale atau Paket HELAMA Tona IE Unggul suara atas pasangan calon bupati Sabu Raijua, Takem Irianto Radja Pono dan Herman Hegi Radja  sebagai Calon Wakil Bupati atau Paket TRP-HEGi.

Frans Djara Liwe selaku Ketua Partai Demokrat Sabu Raijua yang mendukung Paslon 01 mengatakan bahwa kemenangan tersebut merupakan kemenangan rakyat Sabu Raijua yang ingin melanjutkan pembangunan di bawah kepemimpinan Ir. Nikodemus Rihi Heke dan Yulius Uly Kale.

"Kita bersyukur, prosesnya berjalan lancar, aman dan damai. Apapun hasilnya kita berharap agar Sabu Raijua harus maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan mereka nanti," ungkapnya.

Baca juga: Hasil Perhitungan Suara Sementara PSU Sabu Raijua Pukul 17.28 WITA, Nikodemus 54.6%, Takem 45.4%

Lebih lanjut, Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Sabu Raijua ini juga berharap agar para pendukung tetap menjaga kondusifitas sehingga tak berdampak pada masalah yang tak di inginkan.

"Saya berharap pendukung nomor 01 tetap tenang, jangan terlalu bereforia berlebihan. Apalagi kita lagi menghadapi pandemi Covid -19 gelombang ke 2 ini," pintanya.

Selain dari itu, dirinya juga meminta kepada pihak kepolisian agar terus melakukan pengamanan baik dari tempat pemungutan suatu hingga pleno nanti. Dan terlebih pada keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Saya rasa pihak kepolisian akan bekerja maksimal dalam menjaga kondusifitas di Sabu Raijua. Karena ini PSU anggarannya sangat besar. Kalau ada keributan atau masalah akan merugikan kita semua,"  pungkasnya.(*)

Berita PSU Sabu Raijua

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved