Breaking News:

Pemkot Kupang Kembali Perpanjang PPKM Akibat Lonjakan Kasus Covid-19

melayani makan/minum ditempat dengan maksimal 25% Pengunjung/pelanggan dari kapasitas tampung sampai dengan Pukul 20.00 WITA.

Editor: Rosalina Woso
Pemkot Kupang Kembali Perpanjang PPKM Akibat Lonjakan Kasus Covid-19
POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
Tangkap layar SE Wali Kota Kupang tentang perpanjangan PPKM. 

Pemerintah Kota Kupang Kembali Perpanjang PPKM Akibat Lonjakan Kasus Covid-19

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM | KUPANG -Pemertinah Kota (Pemkot) Kupang kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro dengan memperketat penerapan PPKM ini.

Rencana ini terpaksa dilakukan Pemkot Kupang menyusul lonjakan kasus Covid-19 di Kota Kupang yang terus meningkat.

Perpanjangan PPKM ini tertuang dalam Surat Edaran (SE) Nomor : 041/HK.443.1/VII/2021 tentang Perpanjangan Penebalan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro  di Kota Kupang .

Tujuannya untuk pengendalian penyebaran Covid-19 yang dikeluarkan pada tanggal 5 Juli 2021 dan berlaku hingga 21 Juli 2021 mendatang.

Baca juga: Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore Mulai Bangun Hunian Tetap Korban Badai Siklon Seroja

 

 

Pemkot bakal membatasi kegiatan ditempat kerja perkantoran diwilayah Kelurahan yang berzona Merah dengan menerapkan paling banyak 25% (Dua puluh Lima persen) staf Work From Office (WFO) dan bagi tempat/kerja perkantoran diwilayah Kelurahan yang Berzona Orange Dan Kuning menerapkan paling banyak 50% (Lima  puluh  persen) staf Work From Office (WFO), dengan memberlakukan protokol kesehatan secara lebih ketat.

Pembatasan juga terjadi di usaha makan/minum seperti Restoran/Rumah makan/Warung makan/Cafe/ lapak jajanan dan sejenisnya baik yang berada pada lokasi tersendiri maupun yang berlokasi pada pusat perbelanjaan/mall.

Dapat melayani makan/minum ditempat dengan maksimal 25% (lima puluh persen) Pengunjung/pelanggan dari kapasitas tampung sampai dengan Pukul 20.00 WITA.

Setelah pukul 20.00 WITA dibatasi hanya untuk melayani layanan makan/minum melalui pesan- antar/dibawa pulang (Delivery/Take Away) dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.

Baca juga: Penerapan Smart City , Begini Penjelasan Lengkap Sekretaris Dinas Kominfo Kota Kupang

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved