Breaking News:

Liga 2

Jadwal Liga 2 Molor: Latihan PSMS Medan Tetap Fokus Sentuhan dan Kekompakan Tim Ayam Kinantan

Pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin 5 Juli 2021. Ditundanya kick off Liga 2 karena pandemi, skuat PSMS

Editor: Ferry Ndoen
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (5/7/2021). Ditundanya kick off Liga 2 karena pandemi, skuat PSMS Medan tetap menggelar latihan rutin untuk menjaga stamina pemain. 

Jadwal Liga 2 Molor: Latihan PSMS Medan Tetap Fokus Sentuhan dan Kekompakan Tim Ayam Kinantan

POS KUPANG.COM - Pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (5/7/2021). Ditundanya kick off Liga 2 karena pandemi, skuat PSMS Medan tetap menggelar latihan rutin untuk menjaga stamina pemain.

PSMS Medan tetap melaju untuk memantapkan meskipun Kick Off Liga 2 ditunda sampai Agustus 2021 mendatang.

Hal ini terlihat dari Pelatih Kepala PSMS Medan Ansyari Lubis yang menyatakan pihaknya akan melakukan latihan kepada anak asuhnya.

Pelatih dengan lisensi A AFC ini mengaku hari ini pihaknya akan latihan seperti biasa yakni pada Senin, Rabu dan Jumat di Kebun Bunga.

Baca juga: Ternyata Hanya Gara-Gara Babi, Dua Pria Penjerat Babi Hutan di Nias Selatan Tewas Berjarak 100 Meter

Mengenai menu latihan apa yang bakal ia berikan kepada anak asuhnya, pria yang akrab disapa Uwak ini mengaku yang paling fokus ke sentuhan dan kekompakan tim.

Mengenai bagaimana sikap anak asuhnya setelah mendapat kabar bahwa liga ditunda, Uwak menyatakan tidak ada perubahan.

Uwak menyebutkan mereka merupakan Pemain profesional yang memang ditugaskan dan dikontrak hanya untuk latihan dan bertanding.

Uwak pun berharap pandemi Covid-19 ini harus segera berakhir. "Kita berharap ya kepada pemerintah agar bisa dengan cepat mengantisipasi Covid-19 ini. Agar Kick Off Liga bisa bergulir pada Agustus 2021 mendatang," terangnya.

Meskipun Kick Off Liga 2 ditunda sampai Agustus mendatang, Syaiful Ramadhan CS masih melakukan latihan rutin seperti biasa yakni setiap Senin, Rabu dan Jumat di Lapangan Kebun Bunga. S

Seperti diketahui sampai saat ini, total pemain PSMS Medan berjumlah 19 orang setelah dua pemain Julius Josel (eks Persib) dan Rendy Armando Kakashi (eks Borneo) tidak lagi di PSMS Medan karena tidak bisa mengikuti skema dan ritme pelatih. (sir/tribun-medan.com)

Berita Liga 2 Lainnya

Pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (5/7/2021). Ditundanya kick off Liga 2 karena pandemi, skuat PSMS Medan tetap menggelar latihan rutin untuk menjaga stamina pemain.
Pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (5/7/2021). Ditundanya kick off Liga 2 karena pandemi, skuat PSMS Medan tetap menggelar latihan rutin untuk menjaga stamina pemain. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Berita Foto: Latihan PSMS Medan Tetap Fokus Dengan Sentuhan dan Kekompakan Tim

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved