Breaking News:

Liga 2

Kick Off Liga 2 Ditunda, PSMS Medan Tetap Latihan Seperti Biasa di Lapangan Kebun Bunga

Kick Off Liga 2 Ditunda, PSMS Medan Tetap Latihan Seperti Biasa di Lapangan Kebun Bunga Pelatih Kepala PSMS Medan Ansyari Lubis yang menyatakan

Editor: Ferry Ndoen
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Syaiful Ramadhan (kiri) berusaha melewati kawalan pemain PS Kwarta saat laga uni coba di Lapangan TGM, Deliserdang, Jumat (2/7/2021). PSMS Medan berhasil mengalahkan lawan PS Kwarta dengan skor 5-1. 

Kick Off Liga 2 Ditunda, PSMS Medan Tetap Latihan Seperti Biasa di Lapangan Kebun Bunga

POS KUPANG.COM - PSMS Medan tetap melaju untuk memantapkan meskipun Kick Off Liga 2 ditunda sampai Agustus 2021 mendatang.

Hal ini terlihat dari Pelatih Kepala PSMS Medan Ansyari Lubis yang menyatakan pihaknya akan melakukan latihan kepada anak asuhnya.

"Memang benar, Kick Off ditunda. Tapi bukan karena hal itu, kita tidak latihan, kita tetap latihan," kata Ansyari Lubis, Minggu (4/7/2021).

Pelatih dengan lisensi A AFC ini mengaku besok / hari ini pihaknya akan latihan seperti biasa yakni pada Senin, Rabu dan Jumat. "Kita latihan di kebun bunga," ujarnya.

Baca juga: Gelandang Bali United Gavin Kwan Adsit Minta Kompetisi Harus Tetap Ada Demi Menjaga Motivasi Pemain

Mengenai menu latihan apa yang bakal ia berikan kepada anak asuhnya, pria yang akrab disapa Uwak ini mengaku yang paling fokus ke sentuhan dan kekompakan tim. "Intinya besok kita latihan seperti biasa di kebun bunga setelah ashar," katanya.

Mengenai bagaimana sikap anak asuhnya setelah mendapat kabar bahwa liga ditunda, Uwak menyatakan tidak ada perubahan.

Mereka tetap semangat. Lagian, kata Uwak, mereka merupakan Pemain profesional yang memang ditugaskan dan dikontrak hanya untuk latihan dan bertanding.

"Jadi ya, kita harus tetap memberikan yang terbaik kepada mereka agar bisa menggapai tujuan bersama, yakni ke liga 1," ujarnya.

Baca juga: Anda Kena Covid dan Ingin Isolasi Mandiri di Rumah?Ini 11 Daftar Harga Obat Covid-19Sesuai Kemenkes

Uwak pun berharap pandemi Covid-19 ini harus segera berakhir. "Kita berharap ya kepada pemerintah agar bisa dengan cepat mengantisipasi Covid-19 ini. Agar Kick Off Liga bisa bergulir pada Agustus 2021 mendatang," terangnya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved