Breaking News:

Liga 2

Info Sport : Pesta Gol Skor 5-1 vs PS Kwarta Namun Ternyata Pertahanan PSMS Medan Masih Rapuh

Info Sport : Pesta Golo Skor 5-1 vs PS Kwarta Namun Ternyata Pertahanan PSMS Medan Masih PSMS Medan menang besar melawan PS Kwarta pada pert

Editor: Ferry Ndoen
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Sandi Abelia Tacchinardi (kanan) berusaha melewati kawalan pemain PS Kwarta saat laga uni coba di Lapangan TGM, Deliserdang, Jumat (2/6/2021). PSMS Medan berhasil mengalahkan lawan PS Kwarta dengan skor 5-1 

Info Sport : Pesta Golo Skor 5-1 vs PS Kwarta Namun Ternyata Pertahanan PSMS Medan Masih Rapuh

POS KUPANG.COM -  PSMS Medan menang besar melawan PS Kwarta pada pertandingan uji coba di Lapangan TGM Helvetia, Jumat 7 Maret 2021. PSMS Medan menang telak dengan skor 5-1.

Meskipun menciptakan banyak gol ke gawang lawan, pelatih PSMS Medan mengaku mendapat pelajaran dari pertandingan ini.

"Selama ini kita fokus di finishing touch. Dan sekarang sudah lain lagi yang harus kita benahi," katanya, Sabtu (3/7/2021).

Pria yang akrab disapa Uwak ini pun menilai timnya perlu membenahi pertahanan.

Baca juga: Waspada dan Hati-hati! Ada Empat Pulau di Wilayah NTT Berpotensi Terjadi Angin Kencang Hari ini

"Saya lihat kemarin, saat kita menyerang, pertahanan kita gelagapan. Nah itu yang akan kita benahi," kata pelatih dengan lisensi A AFC ini.

Ia juga berharap para pemain anak asuhnya untuk bisa bermain di lebih dari satu posisi.

"Alternatif juga perlu diperhatikan ketika nanti dalam pertandingan kompetisi yang cukup banyak, inilah alternatif yang bisa kita lakukan. Pemain harus bisa berada pada dua posisi," ujarnya.

Semua pemain bawah itu, katanya, harus bisa di posisi bertahan.

Baca juga: Ingin Melaut Menangkap Ikan, Nelayan Kupang Dimangsa Buaya di Perairan Bolok, Begini Kondisinya

"Itu yang kita cari. Jadi dia bisa dua posisi yakni menyerang dan bertahan," katanya.

Uwak berharap pemain tetap fokus berlatih meski kompetisi kembali ditunda. Menurutnya, manajemen PSMS Medan sudah berbicara bahwa selama belum ada keputusan resmi dari regulator, PSMS Medan tetap latihan.

"Jadi pemain jangan berpikir hal yang negatif," ujarnya.  (akb/tribun-medan.com)

Berita Liga 2 Lainnya

Pemain PSMS Medan Sandi Abelia Tacchinardi (kanan) berusaha melewati kawalan pemain PS Kwarta saat laga uni coba di Lapangan TGM, Deliserdang, Jumat (2/6/2021). PSMS Medan berhasil mengalahkan lawan PS Kwarta dengan skor 5-1
Pemain PSMS Medan Sandi Abelia Tacchinardi (kanan) berusaha melewati kawalan pemain PS Kwarta saat laga uni coba di Lapangan TGM, Deliserdang, Jumat (2/6/2021). PSMS Medan berhasil mengalahkan lawan PS Kwarta dengan skor 5-1 (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Menang Besar Atas PS Kwarta, Ternyata Pertahanan PSMS Medan Masih Gelagapan

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved