Breaking News:

Polsek Malaka Timur di Perbatasan RI-RDTL Gelar Vaksinasi Massal

Jajaran Polres Malaka khususnya di Polsek Malaka Timur di perbatasan RI-RDTL bersama tim Puskesmas Seon Gelar kegiatan vaksinasi massal.

Editor: OMDSMY Novemy Leo
POS-KUPANG.COM/EDI HAYONG
Kapolres Malaka, AKBP Rudy Junus Jacob Ledo, SH,.S.I.K 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edy Hayong

POS-KUPANG.COM, BETUN - Jajaran Polres Malaka khususnya di Polsek Malaka Timur di perbatasan RI-RDTL bersama tim Puskesmas Seon menggadakan kegiatan vaksinasi massal.

Kegiatan ini dilakukan terkait Hari Ulang Tahun ( HUT) Bhayangkara ke 75 tanggal 1Juli 2021.

Kegiatan ini juga sekaligus mendukung dan menyukseskan program pemerintah dan Kapolri terkait program 1 hari 1 juta Vaksin. Selama kegiatan berlangsung, pengamanan langsung oleh Kapolsek dan anggota Polsek Malaka Timur dengan tetap menaati protokoler kesehatan.

Kapolres AKBP Rudy Junus Jacob Ledo ,SH,.S.I.K. melalui Kapolsek MalakaTimur IPTU Manuel Sirimau, sebelum Vaksin massal dimulai menyampaikan pesan dari pimpinan Polri.

Dikatakanya, walaupun pandemi virus Corona masih terus mewabah tetapi tidak menyurutkan tekad seluruh anggota Polri khusus di lingkup Polres Malaka dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan mendukung program pemerintah.

Hal itu sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara 2021, yakni 'Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju'.

"Terimakasih untuk semua masyarakat yang sudah bersedia di vaksin. Dengan vaksin Covid-19, seseorang tidak hanya melindungi dirinya sendiri, tetapi juga melindungi orang-orang di sekitarnya," kata Kapolsek Sirimau.

Menurut Kapolsek Sirimau, pada vaksin massal perdana, Sabtu 26 Juni 2021 lalu, sebanyak 117 masyarakat yang hadir di puskesmas Seon sudah menerima Vaksin.

Baca juga: Pangdam Udayana Beri Kejutan Buat Kapolres Sumba Barat di Hari Bhayangkara

Sebelumnya kepada Pos-Kupang, Kapolres Malaka, AKBP Rudi Junus Jacob Ledo mengajak warga Kabupaten Malaka untuk jangan takut divaksin.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved