Breaking News:

Politisi Milenial Malaka ini Tidak Menyangka Masuk Dalam Bursa Survei Golkar

Politisi milenial dari PDIP Kabupaten Malaka, Ronaldo Asury tidak pernah menyangka namanya masuk dalam bursa survei Partai Golkar NTT

Penulis: Edy Hayong | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Politisi Muda PDIP Malaka, Ronaldo Asury 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edy Hayong

POS-KUPANG.COM, BETUN -Politisi milenial dari PDIP Kabupaten Malaka, Ronaldo Asury tidak pernah menyangka namanya masuk dalam bursa survei Partai Golkar NTT.

Dalam daftar nama yang akan disurvei, nama Ronaldo yang pernah digadang-gadang maju pada Pilkada Malaka 2020 lalu, bakal menjadi salah satu bakal calon wakil bupati ( bacawabup) Malaka pada Pilkada serentak 2024.

Anggota DPRD Malaka dari Fraksi PDIP ini kepada Pos-Kupang di Betun, Jumat 2 Juli 2021 menuturkan, sejauh ini dirinya belum ada konfirmasi dari Partai Golkar terkait masuk namanya di bursa survei.

Dirinya hanya mengetahui lewat informasi media saja. Tetapi sebagai politisi tentu dirinya mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah mamasukan namanya untuk disurvei sebagai salah satu kandidat.

Baca juga: Airlangga Tegaskan Keputusan Partai Golkar Sudah Jelas, Kader Harus Kerja

Menurut Ronaldo yang juga merupakan salah satu pengurus DPD PDIP NTT ini, kedepannya tentu sebagai politisi muda memang tidak punya strategi khusus. Dia hanya terus menjalankan tugas sebagai anggota DPRD dan terus bekerja untuk rakyat.

"Selama ini selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan terus memberi ide serta bantuan kepada anak muda maupun masyarakat untuk membangun ekonomi mereka di bidang pertanian, peternakan agar kelak memiliki jiwa enterpreneur," kata Ronaldo.

Dia mengakui pada hajatan politik pilkada Malaka 2020 namanya santer disebut-sebut sebagai kader milenial yang siap bertarung namun nasib baik belum berpihak padanya.

Baca juga: Uji Nyali Partai Golkar

"Nama saya sudah di sebut-sebut sebagai salah satu kandidat malah hingga saat ini masih jadi percakapan di kalangan kaum milenial dan masyarakat. Sebagai kader PDI Perjuangan tentu tetap patuh terhadap perintah partai. Tapi saya berterima kasih pada Golkar yang telah memasukan nama saya," pungkas Ronaldo.(*)

Berita Kabupaten Malaka Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved