Breaking News:

Nama Politisi Gerindra Masuk Dalam Bursa Survei Bacawabup di Malaka

Nama Politisi Partai Gerindra, Benny Chandradinata masuk dalam bursa survei Partai Golkar menjadi bakal calon wakil bupati ( Bacawabup) Malaka

Penulis: Edy Hayong | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Benny Chandradinata 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edy Hayong

POS-KUPANG.COM, BETUN--Nama Politisi Partai Gerindra, Benny Chandradinata masuk dalam bursa survei Partai Golkar menjadi bakal calon wakil bupati ( Bacawabup) Malaka pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

Benny yang juga anggota DPRD Malaka ini pernah menjadi calon wakil bupati Malaka berpasangan dengan calon bupati, Ludofikus Taolin (Alm) pada Pilkada 2015 namun gagal.

Benny kepada POS-KUPANG.COM di Betun, Jumat 2 Juni 2021 menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar yang menyertakan namanya dalam bursa survei pilkada mendatang.

Menurut Benny, namanya masuk dalam bursa survei Partai Golkar baginya tidak kaget karena sebagai mantan petarung pada pilkada lalu walaupun gagal selalu siap siaga. Untuk itu, dirinya berterima kasih kepada Golkar dan akan mengikuti proses yang dikehendaki Golkar.

Baca juga: Kader PDIP Ini Malah Dilirik Golkar jadi Bacawabup Malaka, Begini Kisah Demokrasinya Berpolitik

"Buat saya tidak kaget nama saya juga masuk dalam survei. Mungkin karena saya pernah bertarung pada pilkada Malaka tahun 2015 itu sehingga dimasukan untuk disurvei," katanya.

Ditambahkannya, apabila dalam survei itu prosentase dukungan dari calon pemilih cukup banyak tentu disyukuri dan jika dibawa standarpun tetap disyukuri.

"Sambil mengikuti proses tentu saya juga masih maju kembali pada pemilu legislatif Malaka sambil memantau perkembangan survei untuk pilkada. Bagi saya, namanya petarung politik selalu siap dan gagal pertama bukan berarti selesai, tapi justru memacu untuk terus bertanding di ajang politik pilkada Malaka," pungkas Benny.(*)

Berita Kabupaten Malaka Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved