Breaking News:

Ariel Tatum: Sering Digoda

ARTIS peran Ariel Tatum berkesempatan berbincang-bincang dengan pembawa acara Gading Marten dalam kanal YouTube Vibe Indonesia #1.

Editor: Kanis Jehola
Instagram/Ariel Tatum
Ariel Tatum 

POS-KUPANG.COM - ARTIS peran Ariel Tatum berkesempatan berbincang-bincang dengan pembawa acara Gading Marten dalam kanal YouTube Vibe Indonesia #1.

Dalam perbincangan dengan Gading Marten, Ariel Tatum menjawab soal isu menjadi wanita simpanan. Ariel juga mengaku kerap kali `ditawar' pria hidung belang.

Ariel Tatum sempat binggung dengan stigma wanita simpanan yang menempel kepadanya. Ia sempat vakum selama beberapa tahun di dunia hiburan.

"Menurut aku, jadi bahan pemikiran aku, jadi kalau misalnya lu berhenti dari dunia entertainment itu, either lu nikah sama orang kaya atau simpanan om-om. Aku sering banget digosipin gitu," kata Ariel Tatum, Selasa 29 Juni 2021.

Baca juga: Ngeri, Ariel Tatum Berulangkali Dapat Kiriman Pisau dari Penggemar,Ancaman pembunuhan? Cek fakta

 

Ariel Tatum lantas menepis isu tersebut dan memberikan penjelasan. "Aku mau menjelaskan sesuatu ya di sini. Aku sangat sadar dan sangat bersyukur tentang betapa beruntungnya aku di dunia ini, karena dari kecil sampai sekarang rezeki aku bagus," tegas Arie Tatum.

Tak hanya itu, gara-gara vakum sekitar dua tahun dari dunia hiburan, Ariel pernah disebut sudah menikah. Hal itu sempat terlontar dari sesama rekan artis.

"Kemarin ini ada sesama teman public figure aku yang ketemu `Ril lu kemana aja', `enggak keman-mana', `kok enggak pernah kelihatan?'. Aku memang lagi of kerjaan di dunia entertain beberapa saat ini kan, `Kamu sudah married ya'," kata Ariel Tatum.

"Maksudnya enggak, aku enggak married. Kok enggak married kenapa kamu enggak kerja," imbuh Ariel Tatum kaget.

Baca juga: Kisah Sedih Ariel Tatum Sempat Ingin Bunuh Diri Sejak Usia 13 Tahun, Alami Gangguan Mental, Terkini?

Ariel Tatum blak-blakan pernah `ditawar' pria hidung belang dengan menyodorkan nominal yang cukup besar. Mendengar hal tersebut, Ariel Tatum dan ibunda yang juga menajernya langsung tertawa.

"Banyak sih (yang nyoba nawar). Dan kebetulan manajernya mama aku sendiri, jadi dia kayak ngakakin aja," ucap Ariel Tatum.

Ariel Tatum tak mengerti ada orang yang menyematkan stigma seperti itu padanya.

"Bahkan ada satu poin yang membuat orang nanya, untuk bermalam sama Ariel Tatum harganya berapa ya. Sefrontal itu, aku enggak tahu sih sampai dia ngomong begitu," ucap Ariel Tatum.

"Terus manajer aku bilang enggak bisa dia enggak terima begitu. Terus dia bilang ya sudah gimana kalau (nominal) segini. Kita kayak ngakak," tutur Ariel Tatum lagi. (kompas.com)

Berita Seleb Lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved